TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Setelah menyelesaikan rangkaian acara Suryanation Motorland Battle 2018 pada bulan September lalu, kali ini Suryanation Motorland akan berangkat untuk menghadiri acara Custombike Show yang akan diadakan di kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018. Tidak hanya itu, pada bulan Januari mendatang Suryanation Motorland juga mendapat kehormatan untuk membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia ke salah satu event motor terbesar Eropa yaitu Motor Bike Expo 2019 di kota Verona, Italia.

“Perjalanan Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi pada tahun ini akan semakin bertambah karena akan hadir di dua acara motor terbesar sekaligus yaitu di acara Custombike Show di Jerman pada akhir bulan ini dan juga di acara Motor Bike Expo di Italia pada bulan Januari mendatang”. Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. Ia menambahkan perjalanan ke Custombike Show tidak diikuti oleh banyak peserta karena bersamaan dengan urusan pribadi dari masing-masing peserta yang tidak bisa ditinggalkan.

Untuk perjalanan ke acara Custombike Show, Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani. Selama di Jerman, selain menghadiri acara Custombike Show, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg. Di setiap negara tersebut, tim Suryanation Motorland akan mengunjungi buider yang sudah memiliki nama besar di dunia custom seperti Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan juga Iron Wood Motorcycles.

Selain hadir di Jerman, tim Suryanation Motorland juga akan memenuhi undangan dari Motor Bike Expo, Verona Italia untuk kembali hadir membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia pada tanggal 17-20 Januari 2019 mendatang. Keempat motor yang nantinya akan hadir di acara tersebut adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 ‘Trident” dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

Pada kesempatan sebelumnya di awal tahun 2018, motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland ke acara Motor Bike Expo yaitu motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 milik Lufti Ardika dan motor milik Andhika Pratama dari Kromworks berhasil mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari penyelenggara dan juga media yang datang ke acara Motor Bike Expo.

“Kami memohon dukungan dan juga doa agara prestasi tersebut bisa kami ulangi kembali sehingga perjalanan ini akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan. Yang terutama dari semua perjalanan ini adalah seluruh peserta bisa mendapatkan inspirasi untuk meningkatkan kualitas dunia custom di Indonesia” tutup Rizky.

Lihat keseruan perjalanan rombongan Suryanation Motorland melalui Instagram @suryanation_motorland. Suryanation Motorland, Show Your Pride!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.