TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Akhirnya, Setelah merilis dua produk anyar yakni Yamaha R25 dan The Amazing Matic Yamaha FreeGo, YIMM kembali memberikan kesempatan pada Rekan-rekan media dan Blogger untuk mendapatkan impresi berkendara atas kedua produk baru tersebut melalui aktivitas media test ride yang berlansung di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 8 November 2018. Yap…Selain media dan Blogger, Ternyata Yamaha pun mengundang Temen-temen dari anggota komunitas Yamaha untuk bergabung dalam acara tersebut sebagi wujud apresiasi terhadap konsumen.

Diawali dengan medical check-up, para peserta dinilai kondisi kesehatanya terlebih dahulu untuk memastikan mereka dalam keadaan prima saat melakukan kegiatan test ride. Kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing product knowledge untuk mengulas lebih dalam terkait detil spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha R25 dan The Amazing Matic Yamaha FreeGo.

Selain itu, terdapat pula coaching clinic terkait tips safety riding bagi para peserta yang dijelaskan oleh pembalap professional Yamaha yakni Richard Taroreh dan M Faerozi serta tim dari Yamaha Riding Academy (YRA). Dengan demikian para peserta diharapkan dapat menggali lebih dalam performa kedua motor tersebut secara optimal baik di lintasan sirkuit dan non-sirkuit.

Memasuki waktu test ride para awak media dan komunitas dibagi kedalam dua kelompok. Kelompok yang pertama melakukan test ride Yamaha R25 di lintasan Sirkuit Sentul besar lengkap dengan racing gear untuk menunjang aspek safety, sedangkan kelompok kedua melakukan test ride di luar area lintasan sirkuit dengan menggunakan The Amazing Matic Yamaha FreeGo. Setelah selesai, kedua kelompok tersebut akan bertukar tempat untuk merasakan motor yang telah dicoba oleh kelompok sebelumnya.

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami sangat bangga dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang di ekspor ke seluruh dunia dan Yamaha akan selalu menantang diri untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen.” terang Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pada event kali ini Yamaha turut menampilkan apparel dan beragam aksesoris resmi untuk produk Yamaha R25 baik yang eksisting maupun baru. Untuk aksesoris yang baru dirilis adalah Cowling Protector dan Visor Kit. Sedangkan untuk yang eksisting meliputi Fuel Cap, Racing Stand, Short Rear Fender, Seat Cowl Kit, NGK Iridium, Ecu Pro Dytona, Casting Wheel, Hitman Titanium Rainbow Muffler, Yoshimura Muffler, Sakura Muffler, Daytona GP Taper Muffler, serta Akrapovic Muffler. Seluruh aksesoris diatas dapat dibeli di dealer resmi Yamaha terdekat.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.