TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Tempo Media Group baru saja Meresmikan Situs baru yakni Gooto.com Sob! Bertempat di Mercure Cikini Hotel-JakPus, Hari Rabu malam kemarin (31/10) Tebe yang hadir bersama Temen Blogger D’Gujubar menyaksikan secara langsung peluncuran Media Online dengan konten yang khusus membahas seputar dunia otomotif pastinya!

Hal ini menjadi Terobasan serta Inovasi baru dari Tempo.co, karena situs Gooto.com nantinya akan menyasar para pecinta otomotif jaman Now! Meski sebelum ada media otomotif dari Tempo otomotif, namun nantinya kedua media online tersebut akan membidik para pembaca yang berbeda, jadi gini Sob’ klo Tempo.co otomotif tetap sebagai bagian dari kanal-kanal utama di Tempo.co dan lebih ke hard news dengan pembaca bersifat umum. Sedangkan Gooto.com lebih menyasar pembaca yang menginginkan berita otomotif secara spesifik dan kekinian.

Meski Gooto.com diresmikan, namun Tempo.co otomotif akan tetap ada sebagai bagian dari kanal-kanal utama di Tempo.co. “Berita otomotif di Tempo.co akan lebih ke hard news yang membahas soal perkembangan industri otomotif untuk pembaca yang generalis,” ujar om Wahyu Dhatmika selaku pimpinan Redaksi Tempo.co di sela-sela sambutan.

Om Wahyu Dhatmika selaku pimpinan Redaksi Tempo.co

“Sementara itu Gooto.com lebih menyasar pembaca yang spesifik dan ingin tahu lebih detail informasi tentang berbagai hal di dunia otomotif. Mulai review tipe kendaraan baru, modifikasi, gaya hidup, dan detai lain yang sangat informatif”. Lanjut Om wahyu.

“Kami yakin kehadiran Gooto.com akan menyemarakkan landskap media online di Indonesia dan menjadi unggulan di bidangnya,” Tambah Om Wahyu.

Info apa aja yang sobat bisa dapetkan dari situs Gooto.com ? Situs Gooto.com pastinya menampilkan berita-berita terupdate seputar dunia otomotif yang terbagi dalam beberapa Sub Categori. Diantaranya membahas seputar Dunia Mobil, Motor, Modifikasi, Aksesoris, Tips, Balap, Test Drive, Niaga, Foto, Video, dan Indeks.

De’Gujubar Team – Santai-santai Sob
Music Live Percusion

Selepas Acara peresmian, seluruh undangan yang hadir di suguhi penampilan Live Musik DJ dan menikmati berbagai suguhan hidangan dan minuman. Dan Gak kerasa waktu hampir larut Sob, karena memang perjalanan cukup lelah di hari kemarin setelah menghadiri undangan di acara pembukaan IMOS 2018 dan Perilisan produk motor baru dari berbagi ATPM..Kami pun Akhirnya pamit untuk pulang ke rumah Masing-masing 🙂

Last…Congratulation & Sukses selalu buat Tempo.co dan Gooto.com nya semoga bisa menjadi media Otomotif Online terpercaya yang mampu bersaing dan memberikan informasi update bermanfaat, serta menjadi rujukan para pembacanya…Aamiin 🙂

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.