TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Kabar gembira euy buat warga Bandung khususnya Bandung Kota, Kabupaten Bandung, Cimahi, hingga Bandung Barat. Sekarang warga Bandung sudah bisa menikmati mudahnya beli dan kredit motor lewat Moladin.

Nggak perlu repot keluar rumah atau pergi ke dealer, cukup gunakan smartphone kamu dan duduk manis di rumah, kamu bisa beli motor baru dengan diskon yang gede-gedean dengan cicilan bulanan yang rendah.

Setelah sukses melakukan penjualan motor baru lebih dari 1500 unit secara online di area Jabodetabek dan Banten, kini Moladin hadir untuk memenuhi kebutuhan warga Bandung untuk membeli motor baru guna menunjang aktivitas sehari-hari Sob!

Banyak pilihan motor baru yang bisa dibeli di Moladin khusus warga Bandung. Pilihan motornya antara lain Yamaha Lexi, Yamaha Mio M3 CW, Yamaha Mio M3 AKS SSS, Yamaha Xmax 250, Yamaha Nmax Non ABS, Yamaha Nmax ABS, Yamaha Aerox 155 Standard, Yamaha Aerox S, Yamaha X Ride 125 All New, Yamaha Mio S, Yamaha Fino Grande, Yamaha Jupiter MX King, Yamaha Fino 125, Yamaha Jupiter Z1, Yamaha Vixion All New, Yamaha Vixion R, Yamaha Xabre, Yamaha R25, dan Yamaha R15.

Dapatkan harga spesial selama periode perdana ini!(*

Alasan Kenapa Harus Beli Motor di Moladin:

  1. DP termurah, dapatkan dp motor mulai dari Rp300 ribu aja! Dp motor segini nggak bakal kamu dapetin kalau pergi langsung ke dealer
  2. Prosesnya cepat. Motor bisa didapatkan dalam kurun waktu 3-7 hari kerja
  3. Gratis ekstra helm senilai Rp 200 ribu! Dapatkan helm eksklusif Moladin senilai Rp200 ribu tiap pembelian motor di Moladin.
  4. STNK dan plat nomor diantar langsung ke rumah tanpa ada biaya tambahan pengantaran

Kuylaaaahhh….!, rasakan kemudahan jual beli motor di Bandung dengan Moladin. Rasakan proses yang mudah, cepat, dan ga ribet untuk WUJUDKAN MOTOR IMPIAN! Ingat Motor, Ingat Moladin!

*)syarat&ketentuan berlaku

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.