TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat biker sekalian…Akhirnya yang ditunggu penampakannya jelas sudah dan gamblang sob, Sosok Yamaha MT15 / Yamaha Xabre 2019 yang beberapa kali terpantau sedang test jalan di Tanah air..ternyata di Thailand justru udah rilis duluan Sob. Yap All New Yamaha MT-15 2019 Resmi diluncurkan Yamaha Motor Thailand di Gedung Impact Forum Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand,(6/10/2018).

Impressi pertama melihatnya, gile ini motor jadi keren bangettt Sob, asli Auranya Khas MT Series, desain lama bener-bener di hilangkan dan ubahannya sangat identik dengan MT-09. Yamaha MT15 ini mengusung Tagline “Born Of Darkness” dengan Model Headlamp terbaru yang bengis dan gahar Sob…ala MT09.

Klo sobat Perhatiin, Desain Headlampnya punya 2 bagian (cluster) diatas dan ada lampu LED projector di bagian bawah. Hal lain yang mendukung kegantengan dari Yamaha MT15 ini adalah bagian kaki-kaki sob, penggunaan suspensi USD dengan Velg Lebar seperti halnya pada Yamaha R15.

Menuju ke Bagian mesin, All New MT15 2019 dibekali mesin dengan kubikasi 155cc SOHC, Liquid cooled, VVA, Dengan Assist and SLipper Clutch, jadi kemungkinan Identik dengan Yamaha R15 atau Vixion R.

Desain Jok model tandem dengan model desain mengecil kebelakang dilengkapi Rear-Fender gantung dengan stop lamp LED tanpa adanya grid besi untuk pegangan. Ukuran Ban Belakang lumayan lebih gambot, disinyalir berukuran 140-17.

Last….Yamaha cukup pintar Soal desain sekarang, asli MT15 ini akan jadi baby MT09 yang identik desainya. Nah, kira-kira kapan ya akan dirilis di Indonesia ? informasi yang beredar sih yamaha akan mengambil event peluncurannya berbarengan dengan ajang IMOS 2018, So..ditunggu aja sob updatenya 🙂

image source : tmcblog

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.