Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian….Artikel ini kelanjutan dari dua artikel yang telah Tebe Posting sebelumnya, Yup…Jika sebelumnya Tebe bahas mengenai Hal Teknis dan Spesifikasi dari Suzuki GSX150 bandi serta Akssoris yang dari 7Gear yang ditempelin, nah…diartikel lanjutan ini Tebe khususkan untuk bahas 7 Aksesoris Suzuki GSX150 Bandi versi SGA (Suzuki Genuine Accesories).

7 Aksesoris Resmi (SGA) Suzuki GXS150 Bandit Siap Toring!

Secara Tampilan Tebe sendiri cukup Suka dengan Panambahan Part SGA di Suzuki GSX150 Bandit ini, selain bikin tampilan motor terlihat gagah dan ganteng, beberapa Part SGA yang di sematkan pastinya punya kegunaan tersendiri…

Pokoknya cukup fungsional deh, Nah kira-kira apa aja sih 7 Aksesoris (SGA) Suzuki GSX150 Bandit ini ? Yuk kita bahas satu persatu 🙂

  • Aksesoris Suzuki Bandit 150 – Windshield + Braket

Suzuki GSX150 Bandit ini terlihat lebih ganteng Sob saat dipakein aksesoris ini, Walau gak bisa diajust (sesuaikan) Whindsield yang tepasang pas diatas headlamp cukup berguna untuk menghalau laju angin agat tidak langsung menerabas sang Bikers, jadi cocok banget buat riding jarak jauh

  • Aksesoris Suzuki Bandit 150 – Side Case/ Box Kiri kanan Tipe Soft Case + Braket

Nah..Klo ini pastinya Sobat bikers yang doyan touring udah pada tau dan bisa jadi aksesoris yang wajib ada dimotor, walau tipenya masih soft-case, tapi secara dimensi lumayan cukup besar sob untuk membawa barang/perlengkapan jika ingin melakukan riding dengan jarak yang jauh.

  • Aksesoris Suzuki Bandit 150 – Handle Balancer (jalu Stang)

Handle Balancer/ biasa disebut jalu stang, Selain 2 part aksesoris pendukung Touring diatas, Pihak Suzuki juga menghadirkan part handle balancer yang biasa dianggap remeh, Secara Fungsional Handle Balancer sangat penting Sob, karena berfungsi untuk menjaga keseimbangan dan kestabilan saat motor dikendarai, selain itu Hadle balancer juga  bisa mengurangi getaran kemudi motor agar stang menjadi lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

  • Aksesoris Suzuki Bandit 150 – Cover Radioator

Cover Radiator ini lebih berfungsi untuk menjaga kondisi part Radiator bawaan dari kotoran yang berasal dari cipratan roda depan. Cover dari Radioator ini tampak polos saja.

  • Aksesoris Suzuki Bandit 150 – Wheel Sticker (stiker Velk)

Stiker Velk/ Wheel Sticker ini berfungsi sebagai pemanis/ garnish pada roda saja, ada tulisan GSX di sisinya

  • Aksesoris Suzuki Bandit 150 – Tank Pad dan Full Pad

Tampilan dari area Tangki bbm akan makin terlihat lebih gaul dengan adanya stiker Tank pad dan Full-pad.

Oh iya, Sob…karena pada sesi Info sebelumnya Hanya baru sekedar pekenalan saja dan penjelasan lengkap megenai Spesifikasi dar Suzuki GSX150 Bandit (Bandit 150) ini, jadi belum ada info resmi mengenai harga dari masing-masing Part aksesorisnya..jangankan harga Part Aksesorisnya..harga Resmi motornya aja belum di rilis hehehe….jadi tetap ditunggu aja ya update terbaru dari Suzuki di sesi berikutnya 🙂

Last…Info pada Artikel ini hanya baru sekedar gambaran aja ya Sob, kira-kira seperti itulah Suzuki GSX150 yang di sematkan dengan 7 part aksesoris resmi (SGA). Pokoknya Makin Gagah dan ganteng Sob! GSX150 Bandit Full aksesoris Siap diajak Touring!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.