Makassar Jadi Kota Ke-6 Event Suryanation Motorland Battle 2018, Sebelum Grand Battle di Surabaya!

September 5, 2018 199 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Suryanation Motorland Battle 2018 sudah memasuki seri keenam yang akan dilaksanakan di Phinisi Point, Makassar pada hari Sabtu (8/9/2018) mendatang. Di akhir pekan nanti, pecinta custom roda dua di kota Makassar bisa menyaksikan rangkaian acara yang disajikan khusus untuk mereka. Di antaranya akan ada Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu juga akan ada juga stunt ride competition, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.

“Kami senang bisa kembali hadir di Makassar mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema Live to Inspire kami berharap bisa berbagi inspirasi bagi dengan pecinta custom roda dua disini” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. Rizky juga berharap peserta dari Makassar ini bisa menunjukkan karya yang sama bagusnya dengan peserta dari lima kota sebelumnya.

Berbagai konten acara yang disiapkan di acara Suryanation Motorland Battle adalah Custom Bike Contest dengan beberapa kategori kelas berbeda. Nantinya motor Best of The Best pilihan para juri nasional di Makassar ini juga akan diberangkatkan ke kota Surabaya untuk bertarung menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 bersama dengan motor lain dari kota Medan, Palembang, Tangerang Selatan, Semarang, Denpasar dan Surabaya.

Seperti diketahui pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 akan dibawa ke acara Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Akan ada juga kegiatan Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang akan diisi oleh berbagai tenant seperti local apparel, local custom shop, F&B. Di bagian apparel, booth Tigrehood akan menyediakan berbagai aksesoris khas anak motor seperti kaos, jaket, helm dan sarung tangan. Sementara untuk sajian musik akan hadir Shaggydog dan The Changcuters yang akan menghibur penonton.

Bagi pengunjung yang ingin melihat pengerjaan artworker dari Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstriping dan Cetul Leatherart juga bisa langsung menyambangi booth masing-masing. Pengunjung juga bisa melihat proses pengerjaan motor yang dikerjakan bersama oleh mereka di lokasi acara.

Bagi pecinta roda dua yang ingin ikut dalam perjalanan Suryanation Ride bersama dengan Bucek Depp dan Franky Mory Astorianto juga bisa mendaftarkan diri mereka melalui kuis di instagram @suryanation_motorland. “Kegiatan riding bersama dengan pecinta custom culture di Makassar ini kami harap bisa memberikan inspirasi dan juga menguatkan persaudaraan sesama bikers” tutup Rizky.

 

Simak rangkaian acara Suryanation Motorland Battle Makassar dan dapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang Suryanation Ride dengan mengikuti kontes di akun Instagram resmi @suryanation_motorland !

Kategori Custom Bike Contest Suryanation Motorland Battle 2018

– Kelas di bawah 250cc:

  • Chopper/Bobber,
  • Scrambler/Tracker
  • Cafe Racer
  • Street Cub/Choppy Cub
  • Sport FFA

– Kelas di atas 250 cc:

  • Chopper/Bobber
  • Scrambler/Tracker

Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: suryanation motorland Makassar Categories: Event, komunitas, Modifikasi
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: