TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Masih inget dengan Program THR LEXi 2018 yang diadakan oleh pihak Yamaha? Nah…diartikle ini Tebe akan infokan siapa sih para konsumen beruntung yang dapet hadiah Emas 10,5dan 3 gram? Yamaha mengumumkan nama pemenang program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi. Nah inilah Nama 60 orang pemenang beruntung terpilih dari hasil pengundian yang digelar di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 10 Agustus 2018.

Program THR dari Lexi dibuka 17 April hingga 31 Juli 2018 dan bisa diikuti dengan melakukan pembelian Lexi dan melakukan test ride skutik MAXI Yamaha itu di dealer-dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride motor itu. Disediakan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah untuk 60 orang pemenang yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang.

Pengundian dilakukan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Akhirnya muncul nama-nama pemenang yang sah berhak mendapatkan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah.

Daftar lengkap nama pemenang program THR dari Lexi bisa di download di link berikut :

https://www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/thr_dari_lexi.pdf

”Selamat kami ucapkan untuk para pemenang program THR dari Yamaha Lexi. Terimakasih sudah menggunakan produk kami tersebut dan enjoy “Live In The Higher Stage” bersama Lexi. Selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Responnya sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi, skutik MAXI Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa dari masyarakat,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Last…Selamat ya untuk para pemenang yang beruntung, Semoga hadiah emas yang di dapat bisa bermafaat 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.