TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…. Selain Yamaha All New Vixion R dan All New Vixion, Tampaknya YIMM terus memberikan penyegaran dengan sentuhan warna-warna Elagan dan Mewah pada Skutik 125 cc nya..Tahun 2018 menuntut kita untuk semakin kreatif dan inovatif sehingga berdampak pada gaya hidup yang semakin meningkat dan juga gengsi untuk selalu tampil berkelas.

Melihat gaya hidup para wanita khususnya hijabers yang selalu ingin tampil lebih berkelas serta napak tilas dari kesuksesan penjualan Fino Grande Royal Blue sebelumnya, pada bulan Juli 2018 Yamaha melahirkan warna baru Fino Grande Luxury Red yang tidak kalah elegan dan mewah dari saudara sebelumnya.

”Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain dan pemilihan warna merah melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna Baru Yamaha Fino Grande 2018 – Luxury Red (Matte Red)

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, yang telah memiliki fitur Stop & Start System, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar. Selain penambahan tampilan warna yang lebih fresh, Fino grande sangat dikenal sebagai seri motor matic stylish dari Yamaha dengan mengutamakan kenyamanan pengguna dan inovasi teknologi. Kenyamanan pengguna didukung dari ban tubeless dan lebar yang dimiliki oleh New Fino Grande Tubeless & Ban Lebar 125 Blue Core.

Yamaha Fino Grande – Luxury Red 2018

Untuk masyarakat yang senang berinovasi, Yamaha juga mengaplikasikan inovasi teknologi Bluecore pada mesin 125 cc Fino Grande Luxury Red membuatnya tampil lebih memukau. Inovasi teknologi bluecore membuat motor irit, halus, dan nyaman sehingga sangat mendukung bagi para penggunanya yang ingin tetap tampil berkelas.

Penasaran dengan tampilan terbaru dari Fino Grande Luxury Red ini? Langsung saja kunjungi dealer Yamaha terdekat di kota Anda atau dapat mengunjungi website resmi Yamaha Motor Indonesia di www.yamaha-motor.co.id, serta social media resmi Yamaha : Instagram @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.