TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui main dealer PT Roda Sakti Surya Megah dan juga PT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan aksi kemanusiaan “Peduli Korban Gempa Lombok” pada Minggu 5 Agustus 2018 malam. Aktivitas ini dalam rangka turut membantu meringankan derita para korban bencana gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bantuan yang diberikan diantaranya makanan dan minuman, penghangat tubuh seperti sarung dan selimut serta kebutuhan bayi. Yamaha juga memberikan genset untuk mendukung aktivitas kelistrikan.

Yamaha menyalurkan bantuan tersebut melalui posko penanggulangan bencana di area daerah Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Aktivitas corporate social responsibility (CSR) “Peduli Korban Gempa Lombok” ini pun telah berjalan dengan lancar dan para korban gempa yang tengah dalam pengungsian menerimanya dengan rasa haru dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yamaha.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.