Terasbiker.com – Assalamu’alaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Bertepatan dengan pameran Suzuki di GIIAS 2018 di ICE-BSD City Tangerang, PT SIS pun akhirnya turut ambil perhatian pengunjung dengan memperkenalkan produk baru Street Naked Bike 150 cc yang namanya udah gak asing lagi ditelinga sob…Apalagi klo bukan Suzuki GSX150 Bandit.

Mengusung Jiwa kebebasan dengan mengusung Nama Suzuki Bandit, PT SIS menyakini GSX150 dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif. GSX150 Bandit tampil dengan gaya modern, agreif dan dibekali Jok nyaman untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS
” Dalam kesempatan ini, Kami sangat senang memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya ke public. sebagai pengisi celah pada kategori Street Naked Bike 150 cc yang mengutamakan kenyaman dalam berkendara sehari-hari. Harapan Kami Semoga Suzuki GSX150 Bandit dapat diterima dan menjadi teman kesehatan bersama komunitas pengguna nantinya”.

Suzuki GSX150 Bandit punya kelebihan lain yakini bobot yang lrbih ringan, posisi duduk yang nyaman buat pengendara dan pemboceng serta adanya panel informasi digital yang cukup lengkap.

Pilihan Warna Suzuki GSX150 Bandit 2018

Suzuki memperkenalkan GSX150 Bandit dengan 4 pilihan warna yang aktraktif yakini :

1. pilihan Warna Suzuki GSX150 Bandit – Passion (Stronger Red/Titanium Black)

2. Pilihan Warna Suzuki GSX150 Bandit – Freedom (Brilliant White/Aura Yellow)

3. Pilihan Warna Suzuki GSX150 Bandit – Nobility (Metallic Matte Titanium Silver)

4. Pilihan Warna Suzuki GSX150 Bandit – Calmness (Titanium Black).

Keempatnya di berikan sentuhan akses grafis yang Tegas dan Tajam serta mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun juga sebagai street Naked Bike yang memadukan performance sekaligus kenyaman saat berkendara.

Last…Untuk Harga Pihak Suzuki belum memberikan bocoran nih, pasti biasanya setelah perkenalan ini akan ada info mengenai price listnya..Nah ditunggu aja sob update di blog ini ya…

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.