TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Tekiro sebagai ToP Brand Handtool 2018 – Yap ditahun Tahun 2018 ini akhirnya Tekiro Tools kembali berjaya dengan mendapatkan Top Brand Award untuk kategori Handtools dan Adjustable Wrench (kunci Inggris).

Penghargaan ini menjadi penghargaan kelima kalinya yang diterima Tekiro secara berturut-turut sejak kategori Handtools ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2014. Penghargaan ini merupakan bukti nyata kecintaan konsumen yang telah menggunakan produk Tekiro sejak lama.

Top Brand Award merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia.

Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama, Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang.

Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen dan mampu menciptakan loyalias konsumen.

Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro (kanan) menerima Penghargaan Top Brand dari Anang Ghozali (kiri), Pemimpin Redaksi Majalah Marketing

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap merek Tekiro selama ini sehingga untuk kelima kalinya kami bisa meraih pengharggaan kategori Handtools dan Adjustable Wrench (kunci Inggris). Kami akan selalu menghadirkan produk berkualitas terbaik yang sejalan dengan perkembangan teknologi dan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Stephanus Santoso – Vice President Director Tekiro.

Setiap tahunnya Tekiro selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas, seperti diawal semester ini Tekiro Tools mengeluarkan sejumlah produk barunya seperti Tang kombinasi, Mechanics Toolset, Kunci lipat Multifungsi, Pompa Oli Kombinasi, dan Tire Changer.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.