Pasang “Whitewall” pada Ban Honda Sonic 150, Bikin kesan Retro tapi tetap Sporty!

July 22, 2018 2517 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian….Modifikasi memang jadi alasan tepat bagi kamu yang emang pengen tampil beda, dan pastinya biar tampilan motor gak monoton gitu-gitu aja, Nah…di artikel Modifikasi ini Tebe ingin berbagi sedikit info modifikasi sederhana Honda Sonic 150 dengan tambahan Whitewall pada bagian roda/bannya.. kira-kira seperti apa tampilanya dan butuh biaya berapa sih? yuk simak dan lanjut bacanya 🙂

Jadi ceritanya gini Sob, Tadi pagi pas lagi melipir ke PlanetB*n di daerah sekitaran GDC-Depok untuk ganti Ban belakang Si Rio (Vartech125) kepunyaan Tebe, gak lama kemudian datenglah rider Honda Sonic yang langsung masuk ke pit ganti ban, ternyata doi juga punya tujuan sama, mau ganti ban motornya, tapi disela pemasangan ban, Tebe coba perhatiin doi bawa benda seperti karet warna putih yang awalnya tebe kira ban dalem, eh ternyata WhiteWall… 😀

ah Tebe juga sebenarnya sering liat itu benda, cuma baru tau klo namanya “whitewall” atau klo bahase depoknye dinding putih Hehehe, Yup jadi nantinya si Bro pemilik Honda Sonic 150 ini mau pasang WhiteWall di kedua sisi ban motornya…Cakepp!

Singkat cerita, akhirnya Tebe coba kenalan…Ternyata namanya Bro Dhody (ndod10969). Tebe yang penasaran coba SKSD ajah…wah bakalan jadi ada kesan restro dong mas? tanya Tebe, Iya Bang biar keliatan beda jadi dikasih whitewall bannya, kan biasanya pada pake pelk jari”, nah klo saya tetap pake velk bawaan (racing) biar ada kesan retro tapi tetap sporty, Jawab Bro Dhody.

Oh iya..sob’ Untuk biaya sendiri bro Dhody bilang beli whitewall cuma 60rb dapet 2 pasang, kebetulan pemasang dilakukan di bengkel PlanetB*n dibantu sama Mas-masnya. Kira-kira penasaran seperti apa sih Tampilan Honda Sonic Bro Dhody setelah dipasangin Whitewall pada kedua Ban motornya, nah..kira-kira seperti gambar dibawah Sob 🙂

Keren kan…? klo menurut Tebe sih buat sedikit ubah tampilan, tambahan modif dikit di area ban dengan whitewall ini cukup bikin manis tampilan si Sonic, Nah gimana menurut Brosis sekalian ?

Last…buat Sobat yang emang mau sedikit kasih sentuhan modifikasi pada Sonic 150 biar gak bosen dan pastinya gak perlu butuh biaya mahal, bisa nih tambahin whitewall di kedua roda motor sobat biar telihat ada kesan retronya tapi sisi sporty dari Sonic 150nya tetap ada..klo seleranya sama pasti bakalan tertarik nih 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: honda sonic 150, modifikasi sonic 150 pake whitewall, moladin_motor, pasang whitewall Categories: Modifikasi
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: