TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian…Beredar gambar Sosok Suzuki GSX-R150 dengan warna Putih pelek berlabur warna biru yang disinyalir merupakan pilihan warna baru dari Suzuki GSX-R150 2018 dimana pada perilisan di IIMS 2018 beberapa bulan lalu memang hanya warna putih yang Absen dari pilihan warna Baru Suzuki GSX-R150 2018, dan Ternyata bukan dihilangkan Sob, melainkan jadi strategi Suzuki untuk menghadirkan kembali pilihan warn putih sebagai pelengkap pilihan warna yang telah sebelumnya dirilis.

Nah…Sosok dari Suzuki GSX-R150 warna putih ini tersebar di medsos dari akun group FB GSX-R150, oh iya Sob, Foto suzuki GSX-R150 dengan warna putih ini terlihat sedang berada di sebuah ruangan/ gudang perakitan dipabrik PT. SIS. Untuk Warna putih ini disinyalir merupakan versi keyless.

 

Last…sepertinya Suzuki diam-diam ingin kembali memberikan kejutan kepada pecinta sport fairing 150nya ini dengan menghadirkan pilihan warna putih diakhir, kapan kira-kira bakalan mulai di perkenalkan dan proses distribusinya? klo soal ini masih jadi rahasia umum orang-orang delam di PT SIS Sob’ bisa jadi akan diperkenalkan nanti saat ajang GIIAS bulan depan. So…kita tunggu aja Sob updatenya 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.