TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Tekiro Tools kini hadir di ajang Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung 21-22 Juli 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Otobursa Tumplek Blek dipilih dikarenakan even ini sudah menjadi pameran otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara dan terlengkap yang menyajikan beragam lapak dan bursa otomotif.

Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan perkakas-perkakas otomotif dan teknik seperti varian tang, obeng, kunci pas, kunci ring, kunci L, hingga kunci roda palang yang selalu menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, khususnya bagi para penggemar otomotif.

“Kami mengukuti otobursa ini adalah karena banyaknya keinginan dari pengguna Tekiro agar kami bisa hadir dan menyemarakkan pameran yang menjadi ajang kumpul komunitas dan para penggemar otomotif ini”, ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro Tools

Tekiro tools hingga saat ini memiliki banyak sekali varian perkakas untuk otomotif mulai dari kunci-kunci hingga dongkrak. Bagi masyarakat cukup membeli produk Tekiro sekali saja, awetnya bisa sampai seumur hidup, tambah Suhendi

Even dua hari tersebut Tekiro membuka promo Sale hingga 80% untuk beberapa produknya dan ditambah hadiah langsung merchandise menarik bagi para pengunjung yang membeli produk Tekiro senilai harga tertentu.

Selain Tekiro, ternyata Pelumas Serbaguna untuk Otomotif juga ikutan Hadir di Pameran Tumplek Blek Kemayoran Sob, Rexco pelumas serbaguna yang biasa digunakan untuk otomotif hadir memeriahkan even tahunan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut.

Pameran Otobursa Tumplek Blek tahun ini diselenggarakan pada tanggal 21-22 Juli 2018 bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Even outdoor yang terbesar se Asia Tenggara ini menyajikan berbagai macam suku cadang, aksesoris dan berbagai piranti otomotif yang harganya terjangkau.

“Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan akan produk pelumas serbaguna yang juga sebagai pembersih dan memberikan perlindungan terhadap kendaraannya”, ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Pada even ini Rexco juga menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan seperti cairan pelindung rantai, cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan hingga cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataupun kotoran yang sulit dihilangkan saat kita selesai mengoprek kendaraan.

Para pengunjung juga dapat melihat demonstasi dari keunggulan produk Rexco dan bisa mendapatkan hadiah langsung menarik apabila membeli produk Rexco, tambah Alfons.

Last…Buat sobat yang lagi cari-cari perkakas/tools Tekiro dan Rexo masih ada kesempatan satu hari lagi Sob, Yap…hari minggu besok sobat bisa dateng langsung ke event otobursa-tumplek blek 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.