Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…..Kabar baik bagi pecinta keluarga MAXI Yamaha berteknologi Blue Core, Yamaha membuka order online Xmax sejak Minggu 1 Juli 2018 jam 10.00 WIB dengan ketersediaan warna baru.

Sebelumnya Yamaha telah meluncurkan empat warna terbaru Xmax yaitu Matte Black, Matte Red, Matte Silver, Matte Blue. Tidak sampai sepekan informasi resmi itu disampaikan, order online langsung dibuka untuk menyalurkan animo tinggi publik.

Pilihan Warna Baru Yamaha XMAX 250 2018

4 Pilihan Warna Baru Yamaha Xmax 250

1. pilihan warna baru Yamaha Xmax 250 – Matte Red

Yamaha XMAX 250 Matte Red

2. pilihan warna baru Yamaha Xmax 250 – Matte Black

Yamaha Xmax 250 Matte Black

3. pilihan warna baru Yamaha Xmax 250 – Matte Silver

Yamaha XMAX 250 Matte Silver

4. pilihan warna baru Yamaha Xmax 250 – Matte Blue

Yamaha XMAX 250 Matte Blue

Cara Order Online Yamaha XMAX 250

Pemesanan online bisa dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id. Konsumen bisa memesannya sendiri atau datang ke premium dealer Yamaha yang akan membantu memesan di website resmi order online itu.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

“Order online XMAX selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Kami melayani pemesanan ini secara nasional sehingga konsumen di berbagai area dapat memanfaatkannya. Di bulan Juli ini kami membukanya lagi dan istimewanya karena tersedia unit warna baru Xmax yang sangat menarik dan dinantikan konsumen. Jadi, tunggu apa lagi segera pesan online Xmax dan dapatkan warna terbarunya untuk pemesanan mulai 1 Juli 2018,” ungkap Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Xmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Yamaha XMAX 250 menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Memiliki fitur-fitur modern lampu LED, hazard lamp, electric power socket, smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Dilengkapi Traction Control System (TCS) yaitu sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Harga Yamaha XMAX 250 warna Baru 2018

Xmax warna baru dibanderol seharga Rp 57.800.000 on the road Jakarta.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.