TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo sobat Bikers sekalian….Akhirnya Pengumuman pemenang Write Up Competition Tekiro – Rexco dan Ryu yang diikuti oleh media cetak, media online dan blogger telah selesai digelar pada Minggu (3/06). Bertempat di Kafe Pisa Menteng-jakarta pusat, acara pun cukup meriah diikuti oleh rekan-rekan media dan blogger yang mengikuti acara sampai akhir.

Perhelatan yang digelar di Jakarta bersamaan dengan buka bersama dengan awak media ini telah menghasilkan pemenang-pemenang yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa nonton MotoGP di Sepang, Malaysia. Tidak hanya tiket masuk nonton MotoGp, Tekiro Tools juga memberikan tiket pesawat Jakarta-Malaysia PP, akomodasi dan tour dalam kota. Mantapp!

Write Up Competition atau lomba penulisan artikel dimulai sejak 20 Maret hingga 20 Mei 2018. Para peserta diwajibkan menulis dan memposting tulisannya di media cetak atapun onlinenya dengan tema tertentu diperiode waktu tersebut.

Tidak hanya Paket Nonton MotoGP, lomba ini juga menyediakan kamera mirrorless dan TV LED 40 inch bagi pemenang 2 dan 3. Menurut Suhendi, Marketing Manager Tekiro “lomba penulisan artikel ini sebagai cara agar Tekiro bisa lebih dekat dengan media dan lebih mengenalkan keunggulan produk-produk kami ke masyarakat”.

Nih dia Nama-nama pemenenganya 🙂

Kang IWB cuma wakilin Mas Priyo Ya hehehehe…. 🙂
  • Juara 3 TV LED Samsung 40 inch, dimenangkan oleh Mas Alun Segoro (Media-Otomotifzone.com)
  • Juara 2 Kamera Mirrorless Fujifilm, dimenangkan oleh Bro Alki Rahmatullah (Blogger-Indoride.com)
  • Juara 1 Nonton MotoGP Sepang, dimenangkan oleh Mas Priyo Apriyanto (Blogger- Otobalancing.net)
  • Juara 1 Nonton MotoGP Sepang, dimenangkan oleh Mas Ariyanto (Blogger-Aripitstop.com)

Pada akhirnya Tebe ucapkan Selamat Buat Temen-Temen Pemenang Write Up Competiton Tekiro 2018!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.