TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Parhari ini (27/05/18) Suzuki NEX II kembali di perkenalkan secara resmi ke halayak umum di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018 (PRJ-2018). Model terbaru dari Suzuki NEX II ini memang cukup berbeda dari generasi pertamanya. NEX II tampil lebih stylish, ramping dan praktis yang tidak hanya menyenangkan untuk digunakan, namun juga memberikan pengaruh #KerenCaraBaru Bagi Konsumen Tanah air.

Suzuki NEX II telah di distribusikan kepada ratusan jaringan penjualan (Diler) suzuki yang ada di seluruh penjuru Nusantara, hal ini untuk memenuhi keinginan konsumen yang penasaran ingin mencoba, memiliki dan menggunakan Suzuki NEX II untuk aktivitas sehari-hari.

Pada Kesempatan kali ini, Pihak Suzuki pun menyerahkan unit Suzuki NEX II kepada konsumen pertamanya, salah satunya adalah remaja putri yang bernama Jilan ini, dirinya terpilih sebagai konsumen pertama yang melakukan pembelian Suzuki NEX II dan sebagai simbolis penyerahan unit Nex II ke konsumen lainnya.

Menurut Om Banggas Pardede selaku Market Relation PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan kalau target penjualan Nex II di event PRJ 2018 mencapai 1.500 unit. “ di gelarana PRJ ini, antusia dari konsumen terhadap Suzuki NEX II cukup terlihat geliatnya selama tiga hari pertama di PRJ 2018 hasil penjualan motor Nex II paling laris dan melebihi penjualan GSX-150.”

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Berikut Harga Resmi Suzuki NEX II 2018 :

  • NEX II – Standard Harga : Rp 13.950.000,-
  • NEX II – Elegant Harga : Rp 13.950.000,-
  • NEX II – Elegant Premium Harga : Rp 14.400.000,-
  • NEX II – Fancy Dynamic Harga : Rp 14.650.000,-
  • NEX II – Sporty Runner Harga : Rp 14.650.000,-

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.