TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Biker sekalian…lagi rame..nih akan kemunculan Spyshoot sosok motor sport fairing yang diduga merupakan Facelift dari New Yamaha R25, informasi awal yang di publish oleh kang IWB diblognya menjelaskan klo sosok tersebut adalah NEW Yamaha R25 Facelift yang sedang melalukan test ride di jalur pantura tepatnya di dearah Jatibarang Indramayu.

Memang tidak terlalu jelas sih yahh namanya juga SpyShoot jadi harap maklum aja, cuma klo di lihat lebih detail sosok motor Sport tersebut memang mirip dengan R25 yang membedakan adalah adanya lubang di tengah-tengah headlampnya yang mirip seperti pada Yamaha R15 v3. Nah biar lebih jelas sobat bisa liat gambar dibawah ini :

dikawal oleh 2 Rider menggunakan Yamaha Vixion

 

Sosok yang diduga R25 ini infonya telah menggunakan suspensi USD dengan Headlamp mirip R15 lama (atau mau dimiripin seperti headlamp yamaha R6) dengan adanya lubang dibagian tengah dan sudah mengusung lampu jenis LED, posisi setang menganut model Underyoke dan bagian Tangki berbalut kondom lebih besar, pada bagian buritan tidak ada perbedaan yang berubah hanya dari bagian headlamp sampai are tangki. Posisi Fairing juga terlihat tidak menajam dan lebih kalem serta posisinya agak sedikit menunduk.

Last..kira-kira segitu aja dulu ya sob..update info dari motor sport fairing 250cc besutan Yamaha, klo ada info lain nanti Tebe update lagi 🙂

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.