TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian… Masih Melanjutkan artikel Suzuki NEX II 2018 yang Sebelumnya sudah Tebe infokan Ragam varian dan pilihan warna Suzuki NEX II, Nah di artikel update kali ini Terasbiker cuma ingin menambahkan beberapa image gallery dari Suzuki NEX II 2018 yang pada saat peluncuran sempat jepret-jepret sana sini karena sayang juga kalo di buang 😀 dan mudah-mudahan bisa jadi pelengkap,  jadi sobat pembaca sekalian tau lebih detail sudah persudut tampilan desain baru dari Suzuki NEX II ini.

Suzuki Nex II 2018

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Nah, buat Sobat yang Masih penasaran pengen liat detailnya, berikut Gallery Foto Suzuki NEX II 2018 yang berhasil Tebe abadikan…

Last…segitu aja ya Sob, maaf ya klo agak telat dikit 😀 karena emang baru sempet nih, abis ini juga Tebe mau lanjut buat artikel perilisan warna baru dari Suzuki GSX-R150 yang kemarin resmi diumumkan ke pada publik, Media dan Blogger. So, tetap pantengin terus ya update info terbaru dari blog Terasbiker (Tebe).

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.