TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Sepertinya bulan April ini jadi bulan Lauching produk Sepeda Motor, Lah gimana enggak Sob, setelah sebelumnya AHM rilis All New Honda vario Facelift 2018, dihari berikutnya Yamaha juga Rilis Lexi 125 dan mengumumkan harga resminya, dan selang beberapa hari kembali AHM rilis PCX Hybrid..jadi bener-bener gak ada jedahnya ya 😀

Dan Kali ini ada info dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua yang pada hari Senin Besok (23/04/18) akan melakukan perilisan produk baru juga di Ajang IIMS 2018 JIEXPO Kemayoran – Jakarta. Sepertinya Momen Event IIMS 2018 JIEXPO Kemayoran bisa di bilang jadi tempat yang pas untuk memperkenalkan produk baru nih.., hal ini yang pasti menjadi taget dari PT SIS ternyata. Nah yang jadi pertanyaan motor apa yang akan di rilis besok ya Sob?

SpyShot yang di duga Suzuki New NEX

Setelah beredar dua spy shot Motor skutik suzuki yang di duga adalah Suzuki Nex generasi baru dan Spyshot dari Suzuki Bandit150 beberapa bulan lalu, Cuma konsen Terasbiker sepertinya besok yang akan di Launching PT SIS adalah motor Matik Sob hehehe…karena kang Ariyanto(aripitstop) per hari ini juga rilis artkel bocoran wajah baru dari Suzuki Nex yang katanya bakalan di luncurkan besok Sore di gelaran IIMS 2018. Jadi klo gak meleset Suzuki besok Rilis Nex ya, So…Suzuki Bandit150 kapan nih ??? ya Kali aja berbarengan besok Sob…klo gak ya paling akan jadi agenda PT SIS berikutnya 😀

SpyShot Terbaru Suzuki NEX _Image@Gila_Suzuki

Last…Sedikti info dari Desain baru Suzuki Nex generasi baru ini mengusung desain yang serba menajam sob, untuk bagian buritan body belakang di buat lebih besar dan ukuran diameter pelknya juga diatas versi sebelumnya. Mudah-mudah update dari Suzuki Nex ini lebih cakep sesuai keinginan konsumen. Untuk Harga sendiri infonya under dari kompetitor, So buat Sobat sekalian yang kebetulan besok dateng Ke IIMS merapat aja ya ke Booth Suzuki.

kita liat Besok aja ya 🙂

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.