Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian….pada pekan lalu Sabtu – Minggu (14 – 15 April 2018), Cirebon semarak dengan event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang dipadati pengunjung di Grage Mall. Kejutan Yamaha bersama Isyana Sarasvati pun diungkap dimana ambassador Mio S itu tampil melantunkan jingle Mio S berjudul “It’s My Style” yang pertama kali diperdengarkan di BYMS Cirebon.

Suara merdu Isyana menarik fans dan pengunjung merapat ke depan panggung. Mereka terpikat mendengarkan lagu “It’s My Style” yang bernada ceria dan colorful. Pesan yang disampaikan melalui jingle Mio S ini adalah agar setiap orang bangga dengan gayanya sendiri karena itu membuatnya berbeda.

Brand Ambassador Mio S Isyana Sarasvati tampil menyanyikan Jingle Mio S “It’s Mio Style di Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) Cirebon

Di ajang BYMS Cirebon juga diperkenalkan Lexi yang merupakan skutik MAXI Yamaha teranyar. Selain itu pengunjung juga dapat memperoleh informasi yang dibutuhkan mengenai product knowledge motor-motor berteknologi Blue Core, bahkan bisa langsung merasakan sensasi mengendarai Xmax, Mio S, Tricity di area test ride.

Antrian motor pun tampak di area layanan servis gratis untuk motor semua merek. Pengunjung makin menikmati event BYMS ini karena ada potongan harga dan hadiah gadget teranyar untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha.

”Ajang BYMS ini selalu ramai dan meriah. Di Cirebon terasa istimewa karena Isyana Sarasvati tampil di atas panggung membawakan jingle Mio S “It’s Mio Style” untuk pertama kalinya. Pengunjung juga enjoy test ride dan memanfaatkan berbagai potongan harga produk di event ini. Kami harapkan kualitas motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core yang irit, handal dan bertenaga selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor-motor berteknologi Blue Core Yamaha di area display – Area servis gratis
Motor-motor berteknologi Blue Core Yamaha di area display

Jadwal BYMS di bulan April selanjutnya akan mampir di Bali, Surabaya dan Pontianak.

Upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018. Update terus jadwal dan informasi seputar BYMS 2018 hanya di Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id.

#BYMS2018

Yamaha Semakin Di Depan!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.