Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Biker sekalian…Teknologi memang udah makin canggih Sob, seakan udah gak ada lagi penghalang atau batasan buat siapa aja yang mau berekspresi dan mencoba hal baru hanya melalui Smartphone Androidnya. Jadi gini Sob’ belum lama ini Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan merilis sebuah aplikasi bernama Suzuki Sound Experience yang dapat dimainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android maupun IOS. Aplikasi menarik ini memberikan pengalaman bagi semua orang untuk mensimulasikan berkendara menggunakan sepeda motor GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150 di lintasan sirkuit.

Aplikasi Suzuki Sound Experience

Nah…Melalui Suzuki Sound Experience ini , nantinya Sobat dapat mendengar Sensasi raungan suara motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi. Selain itu Sobat juga bisa melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi seperti halnya yang ada di permainan interaktif pada umumnya. Jika Sobat bingun dan kurang ngerti, jangan khawatir Sob, karena aplikasinya sudah dibekali dengan panduan dan instruksi menggunakan aplikasi dan pilihan tipe motor memberikan kemudahan dan preferensi yang lebih personal bagi pengguna.

Aplikasi Suzuki Sound Experience hanya membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.1 dan minimal versi 7.0 untuk sistem operasi IOS. Buat Sobat yang udah gak sabaran bisa langsung mendownload aplikasi Suzuki Sound Experience ini langsung dan free alias gratis, silakan di klik aja sob link berikut dari smartphone masing-masing sesuai sistem operasi yang digunakan, karena tersedia untuk Versi Android dan IOS :

Download Aplikasi Suzuki Sound Experience

IOS : https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound- experience/id1359581883?mt=8
Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr

Silahkan di cobain aja Sob’ dan Rasakan pengalaman berkendara dengan merasakan langsung Sensasi suara serta Akselerasi dari Motor-motor Sport Suzuki.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.