TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers Sekalian, Pada artikel kali ini TerasBiker mau mengulas sebuah produk Hand Tools Kit atau Peralatan perkakas tangan yang biasa di gunakan pada bidang otomotif, pertukangan bahkan hingga ranah Industri. Apalagi klo bukan Tekiro Tools. Btw apa sebelumnya Sobat udah pada kenal atau paling tidak pernah mendengar Brand Tekiro di dunia perkakas mesin atau hand tools?

Nah sebelum lebih jauh membahas Tekiro Toolsnya…Terasbiker mau sedikit kasih bocoran sejarah singkat lahirnya Produk perkakas Tekiro ini Sob, Penasaran lanjutin aja bacanya ?

Sejarah Singkat TEKIRO TOOLS

Yuk…mengenal lebih dekat Tekiro Tools dengan Tau historinya terlebih dahulu 🙂

Yap…pada awalnya tekiro Tools hadir di Indonesia pada saat masa krisis moneter di tahun 1998 yang telah menciptakan tren baru di Indonesia, adanya kebutuhan akan perkakas Profesional namun dengan harga yang terjangkau untuk dapat memenuhi kebutuhan Industri pada waktu itu.

Tekiro Sendiri diambil dari nama seekor kuda pada Zaman dahulu, Tekiro merupakan kuda milik seorang jendral perang terkenal yang punya kekuatan, kemampuan dan daya tahannya. Akhirnya pada tahun 1999 nama Tekiro dijadikan sebuah Brand Produk Tools yang hingga saat ini perkakas/toolsnya telah banyak digunakan di kalangan dunia Industri, otomotif dan pertukangan (bangunan).

TENTANG TEKIRO TOOLS

TEKIRO Tools adalah merek terpercaya untuk produk perkakas tangan berkualitas tinggi yang menyediakan berbagai pilihan produk mulai dari industri hingga pemakaian rumahan. TEKIRO Tools dirancang dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam fungsi, daya tahan, kenyamanan dan keamanan. Klo soal kelengkapan produk dan Kualitas Tekiro pastinya jadi perkakas terbaik namun tetap dengan harga yang kompetitif. Jadi gak usah ragu deh untuk pilih tekiro sebagai alat perkakas yang membantu segala aktivitas saat bekerja.

“Believe In Your Choice”

Mengapa Harus pilih Terkiro Hand Tools ?

Berikut 4 Alasan mengapa Sobat harus memilih Produk Terkiro Tools bukan yang lain :

1. Affordable Price (Harganya terjangkau)

Tekiro merupakan Produk tools impor yangd di bandrol dengan harga terjangkau agar bisa mengisi segmen kelas menengah. Dengan harga yang cukup bisa dijangkau, Produk Tekiro mengklaim kualitas melebihi harganya.

2. Complet selection (Banyak Pilihan)

Produk Tekiro tersedia lebih dari 2.000 sku unit tools dari 14 kategori yang telah terproduksi oleh Tekiro dan digunakan untuk kebutuhan berbagai sektor

3. Quality Guaranted (Kualitas yang terjamin)

Tekiro sangat menjaga Kualitas produknya, terbukti Tekiro Tools memilik 3 Standar International serta menggunakan QC (Qualiti Control) yang cukup lengkap, jadi produk-produk yang telah diproduksi baru akan di lepas ke pasaran setelah melalu uji standar dan QC yang cukup ketet.

4. Easy To Get (Cukup mudah di mendapatkannya)

Untuk mendapatkan produk Tools Tekiro gak susah Sob, karena sudah banyak sekali dijual di pasaran baik toko kecil atau Super market Tools yang telah bekerjasama menjadi mitra Tekiro. Atau Sobat juga bisa dapatkan melalui oline Shop pada Marketplace ternama di Indonesia.

Produk Tekiro Sudah banyak dijual Secara online di Seluruh marketplace terkenal di Indonesia

Kelebihan produk Tekiro dari Produk Tools lain:

Selain 4 Hal diatas yang perlu sobat tau kenapa harus pilih Produk Tools dari Tekiro Selain harga, beragam pilihan tool untuk bermacam kebutuhan, jaminan akan kualitas serta kemudahan untuk mendapatkan produk Terkiro. Sobat juga harus tau alasan lain kenapa harus memilik Tekiro dan bukan yang lain,seperti:

  • Terbuat dari bahan Material Pilihan

Produk Hand Tools Tekiro Terbuat dari bahan Material pilihan seperti Spring Steel (S2) , Chrome Vanadium (CR-V), Carbon Steel (S45C), Chrome Molybdenum (CR-MO) yang cukup kuat ketahannya, Produk yang biasanya menggunaka bahan tersebut adalah kunci L atau mata untuk obeng Getok, kunci pas, Tang dan lain sebagainya. Bahan-bahan atau material yang digunakan adalah merupakan bahan yang terkenal cukup kuat, anti karat dan elastis/tidak mudah patah saat digunakan pada kondisi tertentu.

  • Memiliki Standar kualitas International yang cukup Ketat

Produk Hand Tools Terkiro telah memenuhi standar kualitas dunia seperti Japanese Industrial Standar (JIS) dan Deutsches Institute Fur Normung (DIN).

  • Telah Memenuhi Uji Lab

Produk Hand Tools Terkiro telah memenuhi tiga Uji Lab untuk membukitkan ketahan dari produknya, seperti Torque Testes,Torque testing Mechine dan terakhir Salt Spray Tester untuk mengetahui seberapa kuat tingkat korosinya. Proses Pembuatan Produk tekiro seluruhnya di lakukan di 70 pabrik Tekiro yang tersebar di Taiwan, China, Jepang dan Indonesia.

Nah Sobat bisa lihat Video Proses Pembuatan Tekiro Hand Tools, Quality Control (Qc) hingga proses Packing :

Brand Tekiro sebagai TOP BRAND Hand Tools No. 1 di Indonesia

Udah deh gak perlu ragu Sob’ karena Tekiro Hand Tools selama empat tahun berturut-turut menjadi produk terbaik No. 1 di Indonesia yakni sejak tahun 2014 hingga 2017, nah produk-produk yang mendapat predikat Top Brand adalah Obeng dan Tang pada tahun 2016 dan Kunci Inggris pada tahun 2016 s.d 2017.

Selama 4 Tahun berturut-turut Meraih Penghargaan Top Brand Hand Tools di Indonesia (2014 – 2017)

Tools Apa aja Sih yang tersedia di Tekiro ?

Terkiro Menyediakan berbagai Toolkit untuk kebutuhan otomotif, alat pertukangan hingga Industri. Saat ini tercatat ada lebih dari 2.000 SKU (Stock Keeping Unit) atau Kode unik produk barang dengan 14 Kategori Produk. Khusus untuk bidang industri tercatat ada 791 SKU, otomotif 1.175 SKU dan bangunan/alat pertukangan ada 373 SKU. Ini sih bener-bener lengkap deh 🙂

Di dunia otomotif saat ini Tekiro telah bermitra dengan pabrikan sepeda motor terkenal seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Vesva serta Federal Oil dan PlanetBan. Kemudian di Dunia Roda Empat Tekiro pun telah bermitra dengan Mercedes-Benz, Mistubishi dan yang paling terbaru adalah dengan Wuling Motor. Selain dari otomotif Tekiro Tools juga cocok digunakan bagi para home industri ataupun hobi, Seperti yang telah Terasbiker sampaikan selain memiliki kualitas yang baik, harganya pun cukup bersaing dengan produk-produk kompetitor lainnya. Hal itulah yang membuat Produk Tekiro cukup banyak diminati.

Berikut ini beberapa jenis produk Tekiro Hand Tools yang telah banyak di gunakan :

This slideshow requires JavaScript.

Untuk Informasi Produk yang lebih lengkap Sobat bisa cek di Website resmi : TEKIRO.com

Ikuti Juga Tekiro di Laman Media Sosial Resmi Tekiro berikut ini : FacebookTwitterInstagramYouTube

Masih Ragu dengan Produk Tekiro Hand Tools ?

Last…Mungkin itu aja Sob sekilas paparan dari TerasBiker, mengapa kita harus pecayakan produk Tools yang akan digunakan hanya pada Tekiro Tools ? Karena selain Kualitas yang diberikan, harganya pun bisa dikatakan cukup terjangkau. Masih ragu dengan Produk Hand Tools Tekiro ? Yakinkan pilihan Sobat pada Tekiro (“Believe In Your Choice”). Slogan yang Pas untuk produk Tools Tekiro, jadi jangan salah pilih produk Tools ya Sob…Pilih Tekiro, Produk Tools berkualitas Awet dan pastinya bisa digunakan semumur Hidup, itu juga klo gak ilang ya hehehe… 🙂

Moga Berguna 🙂

tag: Tekiro,,

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.