Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian….PT Wahana Makmur Sejati Selaku Main Dealer Sepeda motor Honda untuk Wilayah Jakarta-Tangerang, Perhari ini secara resmi meluncurkan Motor Sport Naked terbaru CB150 Verza yang berlokasi di atinegara City Plaza (25/03/18). Honda CB150 Verza yang merupakan Facelift dari Honda Verza 150 ini ditargetkan penjualannya 200 unit perbulan. PT Wahana Makmur Sejati cukup yakin klo produk barunya ini akan laris di pasaran..

Acara peluncuran dari Honda CB150 Verza dihadiri beberapa pejabat dari PT Wahana Makmur Sejati, “ Kami percaya model baru ini akan terjual hingga 300 unit atau malah 400 unit. Sebab Verza lama saja kami bisa menjual hingga 200 unit.” seru Pak Ario selaku Head of Marketing PT Wahana.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien.”

karena acaranya di lakukan di Mall Jatinegara City Plasa pastinya cukup banyak menarik perhatian para pengunjung yang ingin melihat secara langsung motor baru dari AHM tersebut… 🙂

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

2 Tipe All New Honda CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe yakni:

  • All New Honda CB150 Verza Tipe Cast Wheel
  • All New Honda CB150 Verza Tipe Spoke Wheel

Harga Resmi All New Honda CB150 Verz OTR Jakarta

  • Harga All New Honda CB150 Verza 2018 Tipe Cast Wheel Rp20.000.000,-
  • Harga All New Honda CB150 Verza 2018 Tipe Spoke Wheel Rp19.355.000,-

Untuk pilihan Warna Bisa intip di artikel sebelumnya Ya Sob : Pilihan Warna All New Honda CB150 Verza

Selain Launching Honda CB150 Verza, Pihak Wahan Makmur juga mengadakan sesi Test Ride dan memperkenalkan ke publik versi modifikasi dari Honda CB150 Verza tersebut dengan tema Motor Custom modification ala Scrambler yang keren banget, Nih..Sobat bisa liat Hasil garapan modifikasinya 🙂

Last…Akhirnya Honda CB150 Verza siap ngaspal dijalan raya nih, Nah… klo udah Rilis biasanya dalam waktu dekat udah mulain proses pendistribusian ke dealer-dealer..yang penasaran dan belum sempet liat, coba aja melipir ke Dealer Honda terdekat Sob!

Sumber image:iwanbanaran.com

Moga Berguna… 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.