TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Setelah resmi diperkenalkan bulan lalu, Kemarin (sabtu,3/3/2018) Honda PCX 150 pun secara regional mulai di perkenalkan ke publik, seperti yang dilakukan PT.Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat secara resmi merilis All New Honda PCX 150 2018 di Mall Paskal 23 Bandung, Jawa Barat. Dalam acara launching tersebut pihak DAM juga secara resmi menginformasikan harga Honda PCX 150 untuk wilayah Jawa barat. Nah berapa sih Harga termurah honda PCX 150 untuk wilayah Jawa Barat ?

Harga Resmi Honda PCX 150 di Jawa Barat

Berikut Harga Resmi Honda PCX 150 2018 Jawa Barat untuk 2 Tipe berbeda yakni CBS dan ABS :

  • New Honda PCX 150 tipe CBS Rp 27,8 juta.
  • New Honda PCX 150 tipe ABS Rp 30,8 juta.

Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga menjelaskan dalam sesi press conference pers, All New Honda PCX 150 karya anak bangsa ini telah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta skutik di Jawa Barat. Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda PCX 150 untuk menemani dalam beraktivitas sehari-sehari yang akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya.

“Disela-sela rangkaian acara, DAM juga melakukan serah terima All New Honda PCX 150 secara simbolis kepada konsumen. Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bulan Desember 2017 lalu, animo masyarakat di Jawa Barat sangat tinggi terhadap All New Honda PCX 150, terbukti sampai saat ini DAM telah menerima total inden sebanyak 5.603 unit,” ungkap Krisgianto.

Last…Selain acara Launching All New Honda PCX 150, kegiatan tersebut juga diwarnai dengan beragam rangkaian lain seperti PCX Community Gathering, PCX Community Games, dan PCX City Rolling serta Music Entertainment dengan bintang tamu Anji dan ME Band. Para konsumen juga berkesempatan untuk mencoba langsung All New Honda PCX 150, sementara bagi konsumen yang tertarik dengan skutik premium ini program penjualan menarik ditawarkan sepanjang gelaran berlangsung.

Moga berguna 🙂

Sumber berita:warungAsep

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.