TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Motor Naked Sport 150cc terbaru dari Honda yang merupakan penerus atau generasi lanjutan dari Honda Verza 150 telah di perkenalkan pada minggu lalu yakni 20 Februari 2018 yang diberi label Honda CB150 Verza. All New Honda CB150 Verza memiliki Desain baru dengan kesan gagah serta fitur canggih yang pastinya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya untuk penggunaan harian.

Baca juga :

 

Pada artikel ini Terasbiker tidak membahas lebih jauh tentang All New Honda CB150 Verza nya Sob, karena pada artikel sebelumnya sudah cukup lengkap, Nah…jadi khusus postingan ini Tebe akan bahas Aksesoris dan Apparel Resmi dari All New Honda CB150 Verza. Seperti yang sudah-sudah pihak AHM selain melakukan perilirisan Produk baru mereka juga menyediakan part aksesoris Untuk melengkapi tampilan dari All New Honda CB150 Verza agar semakin membanggakan. Nah Part Aksesoris apa aja sih yang telah di siapkan AHM ?

Berikut daftar Aksesoris dan Apparel Resmi All New Honda CB150 Verza

Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti:

  • Wheel List Sticker
  • Tank Pad
  • Visor
  • Crank Case Cover

Harga Aksesoris resmi All New Honda CB150 Verza – Honda Genuine Accesories (HGA)

Untuk harga dari aksesoris resmi Honda CB150 Verza kesemuanya di jual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp56.000 hingga Rp150.000.

Terdapat juga apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish untuk mendukung aktivitas riding harian, apparel Jaket ini yang dijual dengan harga Rp330.000

Last…itulah Daftar Aksesori dan Apparel Resmi All New Honda CB150 Verza 2018 yang sobat bisa beli terpisah, untuk pembelian pastinya hanya tesedia di Dealer Honda ya Sob 😀

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.