TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Perhari ini Selasa, (20/02/18) berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) dengan disaksikan oleh awak media dan Blogger secara resmi telah melakukan perilisan sepeda motor Naked Sport 150 ccyang diberi label All New Honda CB150 Verza. Motor sport 150 cc yang merupakan generasi anyar dari Honda Verza yang sebelumnya telah mengaspal sejak 2013.

Penyematan nama CB di depan Verza adalah untuk memperkuat posisi motor ini di keluarga CB, yakni keluarga motor sport naked Honda secara global.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur,” kata President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Jika Sobat perhatikan, perubahan yang paling menyolok dari CB150 Verza ini dibandingkan dengan Verza generasi sebelumnya adalah bentuk pada area headlamp dengan bentuk bulat. Selain itu juga penyematan speedometer baru yang full digital serta model shroud kiri kana yg ada di bagian tengki bbm.

Sementara untuk Base Engine/Mesin masih identik dengan Verza terdahulu, yaitu mesin 150cc berpendingin udara. Mesin ini diklaim irit BBM yakni dengan konsumsi 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Berdasarkan hasil pengujian internal AHM, CB150 Verza mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik.

Pilihan Warna Honda CB150 Verza 2018

Honda CB150 Verza dipasarkan dalam dua tipe, yaitu:

  • Tipe Cast Wheel (CW) dan
  • Tipe Spoke Wheel (SW).

Untuk tipe CW tersedia dengan warna masculine black, bold red, dan macho silver. Sedangkan tipe SW hanya tersedia dengan warna masculine black

Harga Honda CB150 Verza 2018

  • Harga Honda CB150 Verza Tipe CW dibandrol harga Rp. 19.950.000,-
  • Harga Honda CB150 Verza tipe SW dibandrol Rp. 19.300.000,-

Harga diatas merupakan untuk Harga on the road (OTR) Jakarta.

Moga Berguna ?

Image source :Fb Mas Alice R2M

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Facebook Fanspage : Terasbiker.com

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.