TerasBiker.comAssalammualaikum. Halo Sobat Bikers sekalian, Akhirnya secara Resmi Moladin Aplikasi All In One FlatForm Motorcycle di Indonesia secara Resmi di luncurkan pada hari Sabtu kemarin, (02-12-17) yang belokasi di The Beranda Kitchen, Kebayoran-Jakarta Selatan. TerasBiker yang mendapatkan Undangan pun berkesempatan hadir dan menyaksikan acara Grand Launch tersebut, Nah seperti apa sih keseruannya ? dilanjut aja sob bacanya.

Buat Sobat setia Terasbiker pastinya udah pada tau Apa itu Aplikasi Moladin, tapi buat sobat yang emang baru pertamakali denger Aplikasi moladin, bisa klik link artikel Lengkap tentang Moladin yang sebelumnya udah Tebe posting :

Pada Artikel terdahulu diatas, cukup jelas mengenai Aplikasi Moladin, Mulai dari Download, cara Resgitrasi, Fitur-fitur yang terdapat didalamnya, hingga Update terbarunya.

Nah selain melakukan Grand Launch Aplikasi yang saat ini masih berbasi Android, Tim Moladin juga melakukan perilisan Webiste Moladin secara resmi di depan para media dan Blogger. Jadi selain dalam bentuk Aplikasi, saat ini moladin juga tersedia versi websitenya : http://moladin.com

Moladin hadir sebagai wadah atau tempat yang menyediakan banyak sekali informasi yang berkaitan tentang dunia motor dalam satu tempat (aplikasi)
dimana moladin sendiri merupakan Online PlatForm yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para Biker se-Indonesia.

“Moladin sengaja dibuat untuk membuat hidup bikers di Indonesia jadi lebih mudah” terang mas Roy Prawira selaku GM dari Moladin.

Nah yang paling keren adalah Fitur-fitur yang terdapat dalam Aplikasi Moladin dimana fitur tersebut sangat membantu para Bikers dalam mencari informasi seputar motor atau lainnya, Berikut adalah Fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi Moladin :

1. Motor

sudah pasti isinya semua yang berkaitan dengan motor terbaru yang dijual di Indonesia, berisi tentang info spesifikasi motor, harga, ulasan dari para Bikers yang telah menggunakan, hinga melakukan pembelian atau Kredit motor di Leasing yang telah berkerja sama dengan Moladin

Info saat ini Moladin telah bekerja sama dengan lebih dari 40 Dealer Rekanan pada Area Jabodetabek.

2. Apparel

Pada menu ini sobat bisa melihat daftar berbagai jenis Apparel yang diperlukan para bikers dalam menunjang aktivitas berkendara, seperti jaket, sarung tangan , helm, jas hujan, sepatu boots dan banyak lagi. selain menyediakan daftar apparel, moladin juga secara lengkap menyedian spesifikasi produk beserta harga.

3. Part/Acc

Informasi lengkap tentang suku cadang dan aksesori motor, dengan komparasi harga lengkat dari banyak market place serta ulasan lengkapnya.

4. Perawatan

pada fitur ini sobat biker dapat melihat daftar list Item produk yang digunakan para bikers untuk melakukan perawatan motor sehari-hari agar tidak rusak pastinya.

5. Forum

Nah ini yang paling keren karena fitur inilah yang membuat moladin berbeda dan terlengkat sebagai PlatForm motor All-in-One. Forum ini nantinya berfungsi sebagai tempat diskusi dan berinteraksi sesama biker yang telah tergabung sebelumnya, jadi sobat bisa saling sharing info, tuker pikiran dan dapat memberikan solusi atas permasalahan yang di hadapi bikers.

6. Berita

Selain fitur Forum diatas Moladin juga dilengakapi fitur berita dari sumber ter-Update yang bisa jadi bahan bacaan pada bikers sehari-hari, karena saat ini moladin bekerja sama dengan para Blogger ternama di Indonesia untuk menyuguhkan berita terbaru seputar sepeda Motor.

7. Community

Halaman yang secara khusus dibuat untuk para komunitas motor. jadi Biker bisa membuat club, berinteraksi hingga saling mengundang ke acara klub melalui aplikasi Moladin.

Ternyata Moladin juga sudah punya channel YouTube Sob, yang sengaja dibuat untuk berbagi pengetahuan lebih tentang motor, Channel youTube Moladin berisi video Tips dan trik, Modifikasi, Review dan Test Ride motor-motor Baru.

Berikut Foto-foto kegiatan Grand Launch Aplikasi Moladin yang berhasil TerasBiker Abadikan.

Sekali lagi Terasbiker ucapin Selamat & Sukses  buat Moladin atas Grand Launchnya, semoga semakin banyak merangkul para bikers, Komunitas, dan Blogger dan banyak memberikan infomasi yang bermanfaat.

Last…Buat sobat yang belum gabung, Langsung aja Sob Download Aplikasinya via PlayStore dari SmartPhone, Install dan lakukan Registrasi, nah buat yang udah gabung jangan Lupa ya Follow TerasBikerblog.

Semoga bermanfaat ya Sob! 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.