TerasBiker.com Assalammualaikum. Halo sobat bikers sekalina, buat sobat yang lagi nyidam helm fullface dengan visor rata aka Flat Visor saat ini udah bisa tersenyum lepas, karena kabarnya KYT telah mengeluarkan varian pertama dari helm KYT LPM dengan Flat Visor yakni KYT R10 Flat Visor dengan berbagai pilihan warna & Grafis yang keren pastinya. Yuk kita lanjut bacanya sob!

Jika diperhatian secara seksama, bagian luar atau fisik dari Helm KYT R-10 ini sama persis dengan yang sebelumnya sudah ada Sob’ yang membedakan hanyalah pada bagian visornya saja yang sudah di ubah dengan jenis Flat/rata berfitur scratch resistance, Optical Grade material, Impact resistance sertanya adanya jaminan ketahanan warna super fluo pada grafisnya selama 12 bulan waranty.

Tampilan keren Helm KYT R-10 Flat Visor

Yang menarik dari helm KYT R-10 ini selain telah menggunakan Flat Visor, ternyata pada gian sisi kiri dan kanan visornya telah disediakan semacam lubang pengait (Pin) yang nanti berfungsi sebagai dudukan PinLock 70, walau begitu Helm KYT R-10 ini belum menggunakan sistem penguncian DD-ring Sob, jadi masih menggunakan sistem penguncian biasa.

Berapa Harga Helm New KYT R-10 Flat Visor ?

Ini yang bikin sobat bisa tersenyum sumringah, hehehe…informasi yang di share melalui medson resmi KYT Indonesia, Helm New KYT R-10 Flat Visor di bandrol dengan harga kisaran Rp. 460.000,- tapi ini harga rilis dari KYT ya Sob, artinya klo nantinya sudah masuk ke jariang penjual/distributor akan berbeda-beda. Mungkin klo sepaket dengan PinLock bisa kisaran 600 ribuan.

Last… ingin tampil gaya dengan helm Flat Visor yang lagi tren akhir-akhir ini, mungkin KYT R-10 bisa jadi alternatif nih buat sobat miliki segera hehehe, Helm harga terjangkau dengan fitur Flat visor dan sudah PinLock ready KYT R-10 bisa jadi pilihan.

Semoga bermanfaat ya Sob!

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.