TerasBiker.comAssalammualaikum, Halo sobat Biker sekalian…Ada kabar baru nih dari Moladin, udah pada tau kan Aplikasi Moladin? Aplikasi all-in-one motor platform pertama di Indonesia yang banyak banget manfaatnya khususnya buat kamu para Bikers Tanah Air, mungkin bisa dibilang kalo moladin merupakan aplikasi wajib bagi para bikers, karena sobat akan dapet banyak sekali keuntungan, seperti ada fitur cari bengkel, info seputar brand motor, kemudian ada juga forum tanya jawab, Apparel berkendara seperti jaket, helm, sarung tangan dll, dan hingga saat ini tercatat user/member yang telah join sudah mencapai 10.000 member lebih….Luar biasah!

Selain itu sobat juga bisa baca-baca berita update dari postingan para blogger otomotif roda dua, dan yang menariknya lagi…buat sobat yang udah Join bisa ikutan program Lucky Draw berhadiah menarik yang diadakan tiap bulannya 🙂

Kebetulan Tebe termasuk yang beruntung Sob’ karena untuk program Lucky Draw perioder Oktober, Nama Terasbiker masuk dalam list pemenang hadiah bulanan dari Moladin, dan berhak mendapatkan sebuah tas Rainsol yang terkenal anti air, seru dan asyik kan!

Oke kita balik kejudul artikel diatas Sob, jadi gini…kalo Sebelumnya kan Moladin dikenal sebagai aplikasi smartphone khusus bikers di Indonesia tuh. Misalnya mencari berita tentang motor, mencari info komparasi harga motor, apparel, perawatan dan part/acc, hingga ulasan produk motor dari para penggunanya bisa dilakukan dengan mudah lewat handphone bro! seperti yang tadi tebe udah jelasin diatas.

Nah dengan adanya kemudahan yang ditawarkan Moladin dalam membantu bikers, sekarang nggak cuma bisa dinikmati lewat aplikasi aja Sob! tapi kini Moladin telah meluncurkan versi webnya juga, penasaran, yuk langsung aja meluncur ke website resmi dari moladin.com.

Home page website Moladin -terasbiker.com

Jadi nantinya melalui website, Moladin akan menghadirkan fitur yang hampir mirip dengan yang ada di aplikasi Sob!

Setelah Sobat akses websitenya, silahkan menuju pada bagian menu motor, sobat bisa lihat daftar motor terbaru, ulasan dari bikers, komparasi harga motor dari banyak marketplace, hingga melakukan pembelian motor langsung ke leasing yang telah bekerjasama dengan Moladin. keren daah!

Berbagai informasi menarik tentang Apparel hinga part kendaraan motor ada disini :

Yang paling menarik, Sobat bisa dapatkan diskon gila-gilaan untuk pembelian motor di Moladin. Hal ini dikarenakan Moladin telah menjalin kerjasama dengan banyak dealer dan leasing motor.

Untuk menambah pengalaman bikers lebih seru lagi saat membuka website Moladin, foto-foto yang ada di beberapa produk motor diambil langsung oleh tim fotografer Moladin, sehingga bro bisa lihat motor aslinya secara real!

Selain melihat daftar dan komparasi harga motor, ada juga daftar berbagai apparel, perawatan, dan part/acc. Pokoknya lengkap, semua tentang motor bro!

Saat ini website Moladin fokus pada penyajian informasi tentang motor, namun kedepannya fitur forum, klub, dan follow blogger seperti yang ada di aplikasi mobile perlahan akan terintegrasi ke website

Yuk kunjungin moladin.com sekarang bro. Ingat motor, Ingat Moladin!

Semoga bermanfaat ya Sob!

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.