TerasBiker.com – Halo Sobat Biker sekalian, Honda baru saja meluncurkan motor terbaru mereka yakni CRF150L, Motor yang didesain bagi para penyuka dunia Offroad ini banyak menjadi perhatian warganet, ada yang berdecak kagum akan tampilannya dan pastinya ada juga yang nyinyir, yah namanya juga produk baru, dan kebetulan Honda baru bermain di varian motor sport on/off road tahun ini, jadi pastinya masing-masing kepala punya padangan berbeda. Secara Pribadi Tebe sendiri suka banget sob’ sama desain, tampilan dan fitur yanga ada pada CRF150L, ditambah testi dari temen-temen blogger yang secara objektif menilai setelah melakukan testride.

Nah…info yang lagi ramai baru-baru ini dikalangan blogsphere adalah Helm yang diberikan olah pihak Honda bagi konsumen yang telah memboyong CFR150L adalah Helm dengan tipe TRX-3, wah setelah liat tampilan helmnya koq gak banget ya sob! karena dipabrikan sebelah aja Helm bonus yang diberikan gratis cukup proper. Nah kira-kira kayak apa sih tampilan dari Helm TRX-3 yang diberikan saat konsumen beli CRF150L ? yuk lanjut bacanya 🙂

Informasi awal beredar dari postingan bro Roby blogger asal Jawa Tengah ini memposting klo Honda CRF150L sudah sampe diboyolali, doi juga menjelaskan banyak tentang motor keluaran terbaru dari Honda ini dengan menyertakan gambar hasil jepretan dan salah satunya foto Helm yang di dapat bagi konsumen yang membeli CRF150L. liat deh Sob!

Kucing pada image diatas hanya pemanis buatan 😀

Jujur waktu Tebe liat, Loh koq biasa aja ya…? Helmnya koq gini amat 🙁 seperti gak menyesuaikan dengan kegantengan dan ketangguhan dari Motor penggaruk tanah ini. yah… namanya juga konsumen pasti akan sangat senang dapet helm bonus dengan model yang diharapkan sesuai dengan harga CRF150L yang mereka tebus nantinya, karena helm cukup vital fungsinya selain sebagai perangkat wajib berkendara juga untuk Safety Riding. Apalagi AHM saat ini sedang gencar-gencaranya jadi pioner kampaye #cari_aman dan udah sampe ke jepang loh tagarnya, ya harusnya you know lah… heehe.. Klo menurut Tebe sendiri sih mending gak usah dikasih kali ya, dari pada menciderai image produk dan AHM sendiri dimata konsumen, betul gak ?

Yang keren dan seharusnya diberikan Helmnya dibawah ini nih…Cocok banget kan sama CRF150L desainya, bentuknya bener-bener helm trabas…cakep dah!

CRF Helmet + Goggles

Cuma versi Helm ini hanya diberikan saat masa promo saja Sob! pastinya akan dapet helm CRF150L yang lebih proper dengan tambahan goggle alias kacamatanya, jadi setelah masa promo habis yakni 31 Desember 2017, nantinya konsumen akan mendapatkan helm TRX-3. promo hanya berlaku di Astra Motor BSD.

CRF Helmet + Goggles

“Sementara ini promonya masih di Astra Motor, BSD aja mas,” ujar Indri, Wing Sales People Astra Motor BSD, Tangeranhg Selatan kepada GridOto (15/11).

Last…Mudah-mudahan AHM mempertimbangkan kembali hal tersebut dan memberikan Helm sebagai bonus pembelian dari CRF150L dengan yang lebih proper pastinya, karena akan sayang banget produk bagus dengan tampilan kerena akan turun imagenya dimata konsumen hanya karena perkara helm yang mungkin kurang “layak”!

Semoga berguna Sob!

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.