Teaser Honda CRF150L – Terasbiker.com

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Buat kalian yang sedang menunggu motor pendatang baru dari Honda, yakni Sport Trail 150 cc yang bakalan diberi lebel CRF150L, siap-siap akan ada kejutan dari AHM…! Walau rumor sebelumnya Honda akan melakukan Rilis Motos Sport Off Road tersebut acara Honda Bikers Daya yang telah berlangsung minggu kemarin di Gunung Kidul-Jogja, ternyata tak terbukti!

Nah…malah Pihak AHM baru-baru ini sudah mengumbar Teaser Honda new CRF150L yang cukup singkat dengan durasi hanya 15 detik, walau begitu cukup jelas banget sob’ tampang dari Honda new CRF150L, kalo di perhatikan sama seperti motor konsep yang pernah di pajang pada event GIIAS 2017 lalu.

tampilan Stoplam dan lampu sein belakang
Kaki-kaki belakang dengan Disk Brake
Disk brake model kembang dengan suspensi USD

Nah buat sobat yang memang penasaran seperti apa sih sosok sang penggaruk tanah dari Honda ini, silahkan deh cekibrot video Teaser singkat berikut!

Last…Walau belum tau kapan pastinya Pihak Honda melakukan rilisnya, tapi Kode teaser diatas udah jelas dan dipastikan Honda akan segera merilis CRF150L dalam waktu dekat Sob! Kode lain yang menguatkan perilisan dari Motor Sport trail 150 cc tersebut adalah kedatangan Marc Marquez yang sudah terendus media di Bandara Soekarno Hatta, jadi paling nggak minggu ini ! Pantengin aja deh… 🙂

Sihkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.