Terasbiker.com – Halo sobat biker sekalian, Kawasaki diam-diam ternyata siap merilis Moge dengan gaya Retro Sob’… Yap motor yang diberi label Z900-RS ini merupakan Moge Retro yang mengambil basik dari Kawasai Z900, kalo dilihat tampilannya emang keren dan tetap terlihat futuristik walau model yang diusung adalah retro style.

Meski teasernya telah tersebar, namun pihak Kawasaki rupanya masih enggan dan bungkam soal kelahiran Z900RS ini. Kabar yang beredar sebenarnya pihak kawasaki nantinya baru akan memperkenalkan motor dengan gaya restro tersebut di ajang pameran Tokyo Motor Show pada tanggal 25 oktober 2017 mendatang sob…hmmm berarti gak lama lagi kan, meski belum merupakan info official internal pabrikan geng ijo…nyatanya informasi tersebut tetap bisa dipercaya lantaran banyaknya media luar terpecaya yang memberitakanya.

Nih Dia Tampang Kawasaki Z900-RS 2018 yang akan dirilis :

Karena merupakan basik dari Kawasaki Z900, makan nantinya ada kesamaan common part antara keduanya. Misal aja mesin, frame dan Suspensi USD akan sama persih hanya saja Kawasaki Z900-RS cuma beda Desain atau tampilannya aja. sedikit perbedaa lain adalah stang yang lebiih tinggi dan wheelbase yang lebih panjang yakni 20mm dari z900.

Untuk sektor mesin juga hanya ada sedikit mapping agar lebih bertenaga di putaran bawah, mampun memuntahkan tenaga maksimal hingga 111,5 ps pada 8.500 Rpm, jika dibandngkan dengan mesin Z900 yakni 125 ps pada putaran mesin yang lebih tinggi yakni di 9.500 Rpm.

Buat sobat yang belum liat teasernya silahkan toton aja nih, durasinya juga cukup singkat….namanya teaser hehehe..

Last..Moge gaya restro dari Kawasaki… Z900-RS nendang di putaran bawah, gimana menurut kamu sob ? keren…cukup eksotis kan. Nah pertanyaan lain adalah apa nantinya motor ini akan diboyong juga ketanah air ? pantengin aja dah…. 😀

Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.