TerasBiker.com – Halo Sobat Biker sekalian, Informasi yang beredar di kalangan blogger kalau PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan merilis produk baru di ajang Bursa Motor (Burtor) yang bakal digelar akhir pekan ini (23-24 September 2017). Informasi tersebut banyak beredar dengan mengklaim jika nantinya produk yang akan di rilis berbarengan dengan event burtor hari sabtu dan hari ini adalah Motor Legendaris milik suzuki Sob! Yap Produk legendaris dengan mendapatkan “penyegaran tampilan untuk terus dapat memenuhi gaya hidup anak muda yang kian dinamis”.

Klo sobat cermati kalimat diatas, yakni produk legendaris yang digandrungi kalangan anak muda, pasti yang ada dibayangan kita kan apalagi klo bukan Suzuki Satria FU, Pada postingan beberapa blog kondiang…banyak yang menyertakan tampilan ala spyshot Motor keluaran Suzuki generasi kedua yaitu Satria 150 FU berwarna Merah dengan Design String baru.. Woh…ho..ho, klo memang benar ya berarti Klop Sob!

Baca juga :

Hari Pertama Burtor 2017 Dipenuhi pengunjung dan Berbagai Komunitas motor!

Dihari pertama kemarin, 23 September 2017 bertepatan hari pertama pembukaan Event BURTOR (Bursa Motor), Tebe yang berkesmpatan dateng dan muterin semua Booth/stand yang ada diarea event, sempet sedikit kaget.. Knp ? karena pas nyampe di Booth Suzuki, Apa yang lagi rame dibahas ternyata motornya udah di pajang aja, Lah.. gimana mau di rilis…gak surprize lagi dong hehehe

Nah ini Dia Tiga pilihan Warna Baru Suzuki Satria 150 FU yang di pajang di Event Burtor 2017 Sob!
Red, Black And White!

Klo memang bener, ya berarti udah ga wah lagi dong, cuma sapa tau Suzuki mau buat kerjuatan lain ? hehehe pantengin aja deh biar ada updatenya sob!

BACA JUGA :

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.