Terasbiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Akhirnya Terasbiker berkesempatan hadir diacara pembuka gelaran even otomotif terbesar di Indonesia, yakni Burtor 2017, Nah ternyata Event tahunan dari Bursa sepeda motor (Burtor) terbesar dan cukup bergengsi ini sudah menjadi agenda rutin dari Kompas Gramedia Group Of Magazine. Sedikit suasanya baru Sob! karena Event Burtor yang kelima kali ini di laksanakan di tempat yang berbeda yaitu di lokasi : Lot. 17 Park, SCBD Lot 17, Jalan Jenderal Sudirman-Jaksel, yang sebelumnya di gelar diarea parkir timur Gelora Bung Karno senayan.

Acara yang berlangsung selama dua hari, yakni hari ini 23 dan besok 24 september 2017 cukup seru dan ramai oleh pengunjung dan para komunitas dari berbagai club motor, karena Pihak MOTOR Plus selaku penyelenggara menyajikan event yang luar biasa bagi para pencinta otomotif di Indonesia, khususnya roda dua, Oh iya Sob, acara ini merupakan salah satu flagship event dari MOTOR Plus yang bertema “BANGGA BERMOTOR”, Burtor sendiri merupakan tempat bertemu dan berkumpul untuk semua komunitas roda dua dari semua elemen di Indonesia menjelang tutup tahun. Gak tanggung-tanggung target pengunjungnya yakni 24.000 orang sob!

Cukup dengan bayar Tiket masuk hanya Rp 15ribu, sobat udah bisa sepuasnya muter-muter menikmati segala bentuk acara disana, mulai dari Area Booth BURSA dengan beragam kebutuhan roda dua pastinya, Mulai dari berbagai Bran pabrikan sepeda motor, spare-parts, oli, helm, ban, variasi terkini dan juga langka serta ada juga limbah moge, dan tak tanggun-tanggung sob ternyata total bursa yang disediakan oleh BURTOR 2017 sejumlah 82 Stand.

Buat Sobat yang emang mau nyobain motor baru, disediakan juga Area Test Ride dengan beragam pilihan motor dari Pabrikan besar pastinya seperti motor Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha. klo sobat mau mengikuti test ride, cukup mengisi formulir pendaftaran di stand yang di sediakan.

Last.. buat yang belum dateng di hari pertama, masih ada waktu besok Sob..Pastinya diacara puncak besok akan lebih banyak lagi keseruan, sedikit info…dari penjual di salah satu Booth khusus Jaket, khusus besok akan memberikan banyak Diskon Sob! Nah tunggu apalagi, cuma dua hari aja!

BACA JUGA :

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.