Terasbiker.com – Halo Sobat bikers sekalian, mash ingat postingan Tebe sebulan yang lalu tepatnya (18/08/17) tentang Aplikasi khusus para bikers yakni Moladin, buat yang belum liat, silahkan klik aja link dibawah :

(Baca : Aplikasi Moladin, Aplikasi Wajib buat para bikers! )

Nah Pada hari ini Aplikasi Moladin telah launching Fitur baru loh…sebelum lebih jauh bahas fiturnya.. yuk kita flashback dulu, Apasih Aplikasi Moladin itu ?

Yap Moladin, merupakan aplikasi Android mobile yang dikhusus bagi para bikers atau pengguna motor, Nah nantinya Sobat bikers bisa menemukan banyak sekali informasi tentang dunia permotoran. Contoh.. misal sobat mau mencari info tentang suku cadang atau aksesoris dan lainnya, sekarang gak perlu repot lagi! karena semuanya udah ada dalam satu aplikasi Moladin ini Sob!

Perhari ini Aplikasi Moladi tersebut telah meng-update fitur terbarunya. Fitur yang dinamakan “Follow Blogger” ini memungkinkan para motor blogger yang ada di seluruh Indonesia berinteraksi dengan ribuan pengguna yang telah terdaftar di Moladin! Bakan seru nih.. hehehe

Fitur terbaru ini memungkinkan bikers mendapatkan notifikasi terbaru dari motor bloggers yang diikutinya. Mulai dari update berita terbaru, review produk motor di Moladin hingga kegiatan tanya-jawab di forum. Pastinya bakalan Mantaaaappp…. Josss mas Bro!!

Penasaran dengan Follow Blogger-nya Moladin, langsung aja tengok gambar di bawah ini bro….!! Jangan lupa ya.. bagi yang udah install Aplikasinya bisa langsung Follow Terasbiker.com dengan nama akun blogger : Heru TerasBikerblog

Jangan lupa…Follow/ Ikuti Terasbikerblog ya Sob!

Nah buat sobat yang belum install, nanti bisa klik link dibawah yah, jadi Setelah instal dan daftar di Moladin, sobat bisa langsung menuju icon “COMMUNITY” yang ada di bagian bawah. Terus pilih tab “BLOGGER” nah bakal muncul deh tuh daftar nama-nama motor blogger yang udah gabung bareng Moladin.

Kalo bro bikers sudah instal Moladin di handphonenya, tapi gak muncul menu blogger, jangan khawatir sob.. langsung update aja aplikasinya buat nikmatin serunya fitur FOLLOW BLOGGER ini ya!

Sobat nantinya tinggal klik “IKUTI” blogger, bisa pilih lebih dari 1 motor blogger lho! Wow.. seru kan ? Contoh aja ya misalnya sobat pilih Iwan Banaran, Kobayogas, atau Aripitstop bisa langsung ikuti ketiganya sekaligus! Setelah IKUTI, bro akan dapat notifikasi otomatis dari tiap kegiatan sang blogger di Moladin.

Saat ini udah banyak banget motor blogger ternama di Tanah Air yang telah bergabung di Moladin. Ada lebih dari 40 blogger dan akan terus bertambah. Jadi pengetahuan sobat tentang dunia roda dua dijamin selalu update hanya dengan ngandelin aplikasi Moladin ini! Jadi dalam 1 palikasi Semua motor blogger ada disana!

Follow Heru TerasBikerblog yuk Sob! biar nggak ketinggalan berita terbaru dari Terasbiker.com dari satu aplikasi, Moladin!

Buat yang belum daftar dan belum instal Moladin bisa download dimari ya:

->>>>https://goo.gl/4KyXgn<<<-

BACA JUGA :

Selamat bergabung dan berinteraksi di aplikasi moladin! 🙂

Salam,
-TerasBiker.com-

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.