TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan pilihan Warna terbaru dari Sport Naked 250 cc yakni MT-25 kemarin, Jumat (8/9/2017), Yamaha MT-25 akhirnya kini memiliki warna dan grafis terbaru yang selaras dengan keluarga dari MT Series yang sudah ada tentunya, Seperti MT-10, MT-09 dan MT-07. Perubahan warna dan grafis pada MT-25 pun diberi julukan ‘Consistency of The MT Series’.

Nah kira-kira ada pilihan warna apa aja Sih?

Untuk Penyegaran kali ini Yamaha MT-25 terbaru menawarkan tiga pilihan warna di antaranya Blue Metalic, Matte Grey, dan Black Metalic. Yamaha mengklaim pilihan warna dan grafis terbaru memang sengaja diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pencinta MT-25. Bahkan warna dan grafis terbaru kali ini dinilai cukup menjadi satu warna yang tengah tren di market roda dua.

  • Warna terbaru Yamaha MT-25 2018 : Matte Grey

  • Warna terbaru Yamaha MT-25 2018 : Blue Metalic

  • Warna terbaru Yamaha MT-25 2018 : Black Metalic

Yup..Grafis terbaru Yamaha MT-25 ini bisa langsung dilihat mulai grafis tulisan MT-25 yang letaknya berada di bawah tangki, yang disebut sebagai reflection graphic. Lebih keren lagi grafis ini akan mengeluarkan cahaya saat berada di tempat gelap atau bahasa kerennya sih ” Glow in the dark”.

Jika kita perhatikan, Perubahan lain yang cukup kentara terlihat pada warna pelek yang tampak menonjol dengan balutan Warnanya yang disesuaikan dengan warna grafis garis tebal di tangki, tentunya akan membuat pada pecinta motor sport Yamaha makin ngiler melihatnya hehehe.. lebay aja nih!

Terus gimana soal Harganya ?

Sepertinya sih gak akan ada kenaikan atau perubahan di sisi harga sob, sebab pihak Yamaha memastikan kalo Yamaha MT-25 terbaru ini bakal memiliki banderol yang sama seperti pada generasi sebelumnya, yakni tetap dibandrol Rp 47.100.000.

Nih spesifikasi dan kelebihan Yamaha MT 25 Series Design DNA!

  • Muscular tank cover : desain cover tangki mesin yang kekar menunjang penampilan yang lebih macho dan maskulin abis.
  • Solid air shroud : desain cover penutup udara yang terlihat kekar, yang memiliki fungsi untuk mengarahkan suhu panas ke bawah.

Aggressive Handling

  • Big suspension : suspensi depan berukuran besar (berdiameter inner tube 41 mm), membuat berkendara lebih stabil.
  • Tubeless wide tire : Dengan tipe ban tubeless tapak lebar ( ukuran ban depan : 110/70-17, ban belakang : 140/70-17, membuat berkendara lebih stabil.
  • Wide handle bar : Dengan model stang lebar membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman.

Superbike Engine

  • 250 cc powerful engine : Memiliki kapasitas mesin 250 cc, dengan 2 cylinder, DOHC, 8 katup, dan radiator yang menghasilkan tenaga besar dan akselerasi lebih responsif. Dengan 6 speed.
  • acceleration + shift timing light : sistem perpindahan gigi manual percepatan dan shift timing light memudahkan pengendara mendapat performa optimal.
  • Forged piston & Diasil cylinder : 3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan.

Last… semoga dengan hadirnya warna baru pada Yamaha MT-25 yang memiliki design lebih beraura ala MT-series, dapat memberikan penyegaran baru bagi para pecinta motor sport Naked Yamaha ini, buat yang emang udah nunggu warna terbaru dari MT-25 ini….coba aja deh langsung datengin Dealer Yamaha terdekat, karena siapa udah udah di pajang heheheh… 😀

BACA JUGA :

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.