TerasBiker.com – Halo Sobat Biker sekalian, Semakin ketet persaingan dunia roda dua, hingga setiap pabrikan terus berusaha memberikan penawaran terbaik untuk memikat para konsumennya, liat saja PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang memberikan Bonus berupa pemberian Helm Import Brand Nolan seri N86, bagia tiap pembelian sepeda Motor Sport Touring Kawasaki Versys-X 250.

Promo tersebut informasinya berlaku hingga tiga bulan kedepan mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2017 Sob, Hadih langsung berupa helm Nolan N86 merupakan helm jenis sport seharga kira-kira Rp. 3,7 jt, yang telah di lengkapi dengan Pinlock untuk memasang lapisan screen antifog.

Nih dia Penampakan Hadiahnya Sob :

Nah.. Buat yang memang kebetulan berniat beli Motor Sport Touring keluaran Kawasaki terebut benera beruntung tuh..jadi bisa langsung pake Helm mahal jenis sport dan langsung dibawa turing ๐Ÿ™‚

Kawasaki Versys-X 250 ditenagai dengan mesin berkapasitas 250 cc bersilinder ganda. Dengan Tipe Rangka backbone dan suspensi depan yang panjang serta kombinasi pelek 19โ€/17โ€. Pastinya motor ini akan terlihat jangkung Sob.. Kawasaki Versys-X 250 hadir dengan paket performa โ€œfor Any Road โ€“ Any Timeโ€ yang menawarkan kenikmatan berkendara tingkat tinggi dan percaya diri di segala situasi, jadi motor ini selain untuk kebutuhan Turing tentunya juga tetap bisa di gunakan untuk motor harian.

Motor turing Kawasaki yang dibandrol Rp 73.100.000 ini tentunya telah dilengkapi dengan kebutuhan untuk penjelajah/ turing, seperti adanya side panniers, fog lamps, engine guard, hand guard, DC outlet untuk keperluan beragam gadget pengendara jadi ga perlu khawatir klo lagi turing takut batre lowbat, serta standar tengah.

Last..Sebuah kesempatan baik, buat sobat biker yang mau beli motor jenis Sport Turing, karena kawasaki memberikan penawaran dengan Bonus helm yang bisa dibilang kelas premium, secara kualitas dan harga dari helm yang ditandemkan sebagai bonus tersebut cukup berkelas. jadi tunggu Apalagi.. Ambil kesempatan baik ini Sob!!

Salam,

-TerasBiker.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.