TerasBiker.com – Halo Sobat Biker sekalian, Siapa sih yang gak mau nyobain Motor sekelas RC213V-S seharga 6 Milyar Sob? Tebe sendiri klo emang di kasih kesempatan Pasti gak bakalan nolak Sumpah…!! dan pastinya semua bikers pada ngidamin tuh motor kan..? walau cuma dalam hayalan doang hehehe…karna harganya yang selangit bikin motor itu jadi spesial!! Motor RC213V-S ini merupakan replika dari Aslinya yang di pakai oleh pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dhani Pedrosa, kabar baiknya Kini sobat bisa punya kesempatan buat nyobain sendiri Sob..Karena memang dari PT AHM akan mengadakan program “Experience Street of MotoGP with RC213V-S” gimana caranya tuh ??

Tenang..Caranya nanti Tebe jelasin Sob, jadi program “Experience Street of MotoGP with RC213V-S” ini di buat oleh PT AHM yang dikhususkan bagi siapa saja para bikers yang memiliki Motor CBR Series, jadi buat sobat yang memang biker CBR seris tulen, bukan motor pinjeman loh ya..hehehe silahkan aja coba ikuti program ini, oh iya Sob..Untuk motor sendiri semua varian dari CBR seperti CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, serta CBR1000RR.

Nah gini caranya buat ngedapetin kesempatan emas ini Sob, jadi buat kalian yang memang memiliki motor Honda CBR seris tersebut, langsung aja sobat Share foto dan caption pengalaman bersama motor CBR kesayangan dengan menggunakan “safety riding gear” Pasti punya lah klo yang sering main di sentul hehehe..buat gaya dan posenya klo bisa sebaik mungkin ya Sob, kan bisa jadi nilai plus 🙂 lalu Uploadnya sendiri di microsite http://www.motogpstreetexperience.com/ silahkan ikut langkahnya saja, isi data yang sesuai ya.. Klo beruntung Sobat sekalian nanti akan terpilih untuk dapat mengendarai RC213V-S. Oh iya…Untuk Periode Aktivasi Digital ini berlangsung mulai 8 Juli sampai 4 Agustus 2017.

klo memang nasibmu baik, sobat akan dapet hadiaah berikut :

  • Untuk 10 Orang kandidat dengan foto dan cerita terbaik terpilih untuk mengikuti safety riding training di Safety Riding Center Wahana Jatake, masing-masing akan mendapatkan 1 Jacket Taichi.
  • Untuk 2 orang pemenang terbaik yang mengikuti safety riding training di safety riding Wahana Jatake mendapatkan kesempatan riding RC213V-S di Track Day Tanggal 20 Agustus 2017 di Sentul. Hadiah tambahan: masing-masing akan mendapatkan Helm Shoei GT Air.

Yuk Ah..yang udah siap-siap nyicipi motor RC213V-S, kali ini bukan cuma mimpi…klo memang sobat lagi bernasib baik pasti akan terwujub!! Untuk yang mau tau lebih dalam tentang syarat dan ketentuannya, bisa klik link ini http://www.motogpstreetexperience.com/syarat-ketentuan jangan sampe ketinggalan ya 🙂 tinggal seminggu lagi….!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.