Yamaha Byson FI Tampil Makin Gagah Dengan Tiga Warna Baru, Harga Tetap Sob!

June 22, 2017 85 0 0

 

TerasBiker.com – Hallo Sobat Tebe sekalian, Siapa sih yang gak kenal sama motor sport naked milik Yamaha yang cukup populer ini, Yap.. Yamaha Byson FI, motor dengan body yang sporty abis ini telah mendapatkan penyegaran sob’. Motor yang bergenre ala stree-fighter ini sekarang memiliki tiga warna baru yang keren, diantaranya adalah Matte Brown, Matte Grey dan Matte Red. So Buat para pecinta Yamaha Byson FI bisa jadi pilihan baru nih!

Oh iya Sob’ Walau telah di lakukan penyegaran dengan memberikan pilihan warna baru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata tidak menaikan Harga dari Sport Nakednya tersebut Sob, artinya untuk harga tetap dan tidak ada perubahan, yaitu masih di bandrol Rp. 22.950.00,- OTR Jakarta. “Yamaha terus menghidupkan pasar otomotif roda dua Indonesia dengan produk-produk baru maupun penyegaran,” terang pihak YIMM.

Nih dia penampakan dari tiga pilihan warna baru Yamaha Byson Fi Sob :

Matte Brown – Yamaha Byson FI

Matte Grey – Yamaha Byson FI

Matte Red – Yamaha Byson FI

FYI, Yamaha Byson FI ini merupakan Sport Naked yang telah diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada kisaran tahun 2015 lalu, Dengan mesin satu Silinder 4-tak SOHC, berdisain maskulin dengan tampang agresif yang di tandai penyematan logo tengkorak makin mempertegas kesan garang. Memiliki kapasitas mesin 150 cc, Yamaha Byson FI mampu memuntahkan tenaga maksimal 12,9 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimalnya 12,98 Nm di 6.000 rpm, dan telah dinyatana lulu uji emisi Euro 3 dan ramah lingkungan tentunya.

Nah bagaimana dengan Fitur yang diberikan, Byson FI telah dibekali Speedometer dengan layar Full digital yang memili beberapa fungsi, diantaranya ada menu opsi Trip meter dan Eco Indikator. Karena mengusung model ala street-fighter, Yamah Byson FI ini pun cukup stabil saat dikendarai karena telah di sematkan model stang Flat Bar, ini juga memungkinkan Rider tidak cepat lelah saat berkendara walau menempuh jarak yang jauh.

Memiliki kaki-kaki yang terlihat kekar, Yamah Byson telah di kombinasikan dengan ukuran ban yang bisa dibilang gambot, dengan ban depan berukuran 100/80-ring 17 dan belakang 130/70-ring 17 dengan jenis ban tipe tubeless Sob, Last..semoga dengan adanya penyegaran di sisi warna akan terus membuat Yahama Byson FI makin terus di cintai pada penggemarnya di Indonesi.

salam,

-TerasBiker.com-

Tags: 3 warna baru Yamaha Byson FI, Warna baru Byson FI, yamaha bison FI 2017 Categories: sharing, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: