TerasBiker.com – Halo Sobat Tebe sekalian, Rencananya Besok (08/06/2017) KTM Indonesia melalui PT. Penta Jaya Laju Mandiri (PT PJLM) akan melakukan launching Motor barunya sesui yang telah di sebarkan melalui Medsos(FB) KTM Motor Indonesia dengan Tema ” The Beast reborn ” pada teaser yang di sebar terlihat hanya tampang Headlamp bentuk LED yang di perlihatkan Sob, dengan Informasi lain yaitu tertera tanggal 08 Juni 2017 di Jakarta Fair 2017. Nah klo melihat bentuk Headlamp LEDnya yang terbelah sih mirip-mirip sama KTM Duke 390 yang duluan Rilis di India yang pernah Tebe Post :

Oh Iya Sob, informasi lain mengenai kehadiran motor baru dari KTM Duke seris ini, kasak-kusuknya sih bakalan ada dua Motor yang mau di luncurkan yaitu Duke 390 dan Duke 250, jadi bener-bener Fresh baik dari sisi desain dan sasis yang digunakan dengan model eksoskeleton, dan yang paling terlihat adalah diheadlamp yang bener-bener terlihat sangar dengan aura street Fighter dengan sudut-sudut yang menajam.

Last.. Untuk harga jika Valuable pastinya bakalan cukup diminati nih Duke 250, jika memang pihak KTM PJLM mematok dengan harga yang bisa dibilang menarik pasti bakalan jadi primadona dan laris tentunya…!

Oke segitu aja dulu infonya sob, besok kita liat updatenya.. 🙂

salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.