Tampak samping body All New Vixion 2017

TerasBiker.com – Hallo sobat Tebe semua!! Beberapa hari terkhir ini ramai diperbincangan oleh kalangan blogger otomotif roda dua akan penampakan dari New Vixion 2017 Facelift, seperti yang telah di infokan dari laman warung kang Iwanbanran diawal yang membeberkan beberapa hasil jepretan dari pembaca yang secara sengaja mengambil gambar motor sport naked 150 cc tersebut saat melakukan uji test jalanan, informasi sebelumnya hanya sebatas penampakan body belakang dan Headlamp saja dimana belum terungkap full secara keseluruhan.

Headlamp All New Vixion 2017 – Pic. Iwanbanaran.com

Infomarsi update penampakan tersebut tak sedikit pembaca yang mempertanyakan bentuk dari Headlamp yang terlihat begitu mencolok dengan bentuknya yang terlalu moncong dan memang jika dibandingkan dengan headlamp terdahulunya pada NVA cukup jauh berbeda, klo dibilang lebih ganteng mana.. ya pilihan pasti lebih ke bentuk headlamp NVA sob.. Entah apa yang menjadikan pertimbangan tim RnD yamaha Indonesia yang memutuskan bentuk desain headlamp pada model terbaru / Facelift dari New Vixion 2017 facelift ini, yang jelas sih pihak RnD yamaha telah bekerja keras dan maksimal, untuk hasil biarlah nanti konsumen yang menjawabnya.. bentul ga sob ?

Oke kalo tadi kita bahas penampakan dari bentuk Headlamp dan bodi belakang New Vixion 2017 facelift, Informasi update pun kembali ramai setelah ada yang memposting penampakan yang bener-bener full dari samping dan cukup terlihat jelas bodi New Vixion 2017 facelift, Nih dia penampakanya mas Sob :

Pict. All New Vixion 2017

Jelas sekali dari gambar yang di posting oleh akun Wira tersebut, menampilkan bentuk bodi pada sis tangki yang begitu najam kedepan ciri khas dari vixion, namun bentuknya sekarang sepeti menyatu dengan tangki, buritannya pun terlihat begitu menonjol dengan garis searah dari belakang hingga depan.

Body belakang All New Vixion 2017-pict. Iwanbanaran.com

last..mesti masih menjadi bahan perbincangan terutama pada sdesain terbarunya, informasi mengenai mesin terbaru dari New Vixion 2017 facelift sudah mengadopsi mesin yang sama seperti halnya Yamaha R15, SOHC yang telah menganut teknologi VVA Sob, Banyak sekali revisi yang dilakukan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya seperti halnya fitur LED, namun secara bentuk New Vixion 2017 facelift masih telihat sama dengan versi current. So buat yang masih kepo..mungkin udah mulai gamblang ya hehehe..

Semoga bermanfaat sob,

Salam..

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.