Nih Dia Spy Shot New KTM Duke 790, Beda Tipis Sama Prototypenya!

February 13, 2017 932 0 0

Spy shot New KTM Duke 790

TerasBiker.com – Hallo.. salam Bikers! Setelah akhir Desember tahun lalu muncul sosok generasi baru dari KTM Duke 790 yang diperkenalkan dalam bentuk konsep/ prototype, informasi ini sebelumnya pernah Tebe posting : New Concept KTM Duke 790 Udah Gak Pake Rangka Tralis Sob!

Akhirnya sosok versi masspro-nya pun mulai menampakan diri, seperti yang telah di berikatan oleh morebiker memperlihatkan dengan jelas bentuk dari generasi baru KTM Duke 790 untuk versi massalnya, dari beberapa jepretan yang di publish pada saat melakukan sesi test ride terlihat ada sedikit perbedaan dengan versi konsepnya nih mas Bro!

Spy shot New KTM Duke 790

Versi Prototype New KTM Duke 790

Oke..mari kita lanjut bahas beberapa perbedaan antara versi prototype dengan versi Masspro-nya :

  • Dibagian buritan terlihat jelas lebih panjang dan telah di lengkapi semacam behel
  • Posisi knalpot pun tidak berada di bawah jok, tetapi di pasang sejajar di bagian kanan motor seperti pada umumnya produk massal dari motor
  • Pada Piringan cakram / Diskbrake bentuk bulat dan menggunakan model disk/piringan cakram model Konvensional, tidak bergelombang (Wave) seperti pada protorype
  • Karena untuk produksi massal (masspro) KTM Duke 790 sudah di bekali denganperangkat seperti Spakbor (fender) belakang dan kaca spion serta footstep untuk pemboceng.

Spy shot New KTM Duke 790

Khusus bagian mesin, KTM Duke 790 kabarnya akan di jejali mesin bekubikasi 800 cc LC8c dengan model mesin Paralel-Twin yang juga telah di lengkapi teknologi Quickshifter (QF) yang berguna untuk mempercepat perpindahan gigi tanpa menurunkan tuas gas dan menekan kompling serta membantu percepatan akselerasi. Selain itu Duke 790 juga akan dibekali fitur-fitur canggih lainnya, seperti Ride-By-Wire, IMU, Traction Control dan perangkan untuk konektivitas ke SmartPhone.

Last.. Secara desain dan fitur KTM Duke 790 ini bisa di bilang sebagai motor kelas atas karena dengan cc besar yang berpenampilan cukup sangar dan garang, juga cukup banyak di jejali fitur-fitur canggih nan modern. Masih belum jelas mengenai harga karena masih dalam tahap uji coba komponen Sob.. artinya setelah step ini baru akan dilanjutkan ke proses produksi, menurut informasinya motor ini baru akan mulai di distribusikan tahun 2018 nanti hehehe.. lama juga yah 🙂 jadi buat yang memang lagi nungguin bisa bersabar dulu.

Semoga bermanfaat dan keep safety riding mas Bro!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: KTM Duke, KTM Duke 790, New KTM Duke 790, Spy Shot KTM Duke 790, Spy shot New KTM Duke 790 Categories: info motor baru, KTM, Moge
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: