Ini Dia Formasi Baru Tim Balap AHRT 2017, Fokus di Segemen kejuaraan kelas 250 CC

February 4, 2017 76 0 0

TerasBiker.com – Jakarta, Halo Sobat Tebe semua! Pada hari Jumat kemarin tepatnya pertanggal 03/02/17 Astra Honda Racing Team (AHRT) selain merilis Honda CBR250RR Repsol Edition dengan produksi hanya 1000 unit saja, beserta Produk terbaru lainnya seperti Honda CRF250 Rally dan CRF1000L Africa dengan mendatangkan sang jawaranya yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa, berlangsugn juga acara peluncuran dari Formasi baru untuk Tim Balap AHRT.

Yang Menjadi Fokus tim Binaan Dari PT. Astra Honda Motor (AHM) adalah hanya pada gelaran balapan Kejurna di kelas 250 cc saja Mas Bro, khususnya pada kejurnas IRS Sport 250 dan ASIA Production (AP250) dimana nantinya akan menjadi pembuktian kalo All New Honda CBR250RR akan menjadi pendatang baru dikancah balap pada musim 2017 nantinya, setelah sebelumnya pada kelas tersebut AHM tidak ikut serta karena sebelumnya motor dengan kubikasi 250 cc Honda hanya dengan single Silinder yang memang cukup tidak menguntungkan jika di bandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

Baca juga :

Nah.. untuk para pembalap yang menjadi menjadi andalan AHRT tak tangggung-tanggung yaitu dengan menerjunkan tiga pembalap sekaligus yang di isi oleh Rheza Danica, Awhin sanjaya dan Gerry Salim.

Berikut penjelasan dari Marketing Director AHM, Koji Sugita yang dikutif dari otomotifnet: “Alasan Kami (AHM) sangat fokus pada kejuaraan 250 cc adalah karena kami ingin membuktikan kalau CBR250RR adalah motor yang juga kompetitif untuk balapan. kemudian selain itu juga di Indonesia dan Jepang kejuaraan 250 cc itu sangat amat sengit dan cukup banyak sekali peminatnya,”

Keputusan AHM yang memutuskan Gerry salim sebagai pembalap dikelas 250 cc, karena sebagai pembalap senior yang telah banyak menjuarai Kejurna baik kelas supersport 600 dan rookie terdepan di ARRC Supersport 600 dengan dua kali kemenangan, menjadikan AHRT yakin klo gerry akan mampu menjadi juara kembali di kejurnas AP250 di musin tahun ini, kemudian Gerry juga bisa menjadi role model bagi rekannya satu timnya seperti Rheza dan Awhin yang memang lebih junior.

Last..Selain sebagai ajang merebut kejurnas melalui pembalap seniornya, Koji sugita juga menambahkan..klo dari segi pontensi di sisi pembalap dan juga secara promosi produk CBR20RR dikatakan memang yang paling memungkinkan.. Yup tentunya dengan datangnya CBR250RR di ajang kejurnas 250 cc, akan menjadi lebih seru pastinya.. setelah beberapa kerjurnas Honda selalu Absen!

salam,

-TerasBiker.com-

Tags: AHRT, All New Honda CBR250RR, AP250, ASIA Production, Honda 250 CC, kejurnas IRS Sport 250, Sport AHRT 250 Categories: Honda, Racing, update
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: