Tampak dari depan
Tampak dari depan

TerasBiker.com– Hallo Mas Bro, informasi yang beredar seputar sosok motor dengan tiga roda yang keren nan menawan belakang ini cukup menjadi viral dan diperbincangkan para netizen di Indonesia, informasi tersebut beredar setelah salah satu akun Facebook milik Wuryandari Hadi mengupload gambar dari motor roda tiga, sempat sebelumnya beredar informasi motor buatan cina dan memalui akun facebook tersebut menginformasikan motor yang mirip bentuknya adalah dari kediri, jawa timur..hmm klo memang benar mantep neh, inovasi anak negri yang bakalan banyak di cari, karena dari banyaknya komentar pada bilang suka sama modelnya dan pada mau beli katanya, tapi banyak juga yang menanyakan buatan mana, cina atau local ? hehehe kita tunggu saja updatenya nanti..

Akun Facebook milik Wuryandari Hadi selain mengupload gambar dari motor tiga roda tersebut, dia juga memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi dan harganya, Untuk mensin tipe Matic dengan kubikasi 250 CC, berbahan bakar bensin, ada pendingin udara (AC), bisa jalan mundur dan muat untuk tiga orang, motor ini juga di lengkapi fitur seperti TV dan USB, Wuryandari juga menjelaskan kalau sebentar lagi motor ini akan sampai di daerah semarang dan salatiga.., oh iya dia juga menjelaskan untuk harga dealer kediri dijual dengan bandrol 18.5 juta saja.

Nah buat yang penasaran Tebe udah dapet neh penampakan dari si motor roda tiga yang diunggah di akun Facbooknya, silahkan di lihat-lihat, klo menurut terasbiker bentukan emang keran ya, mirip mobil smart, karena dibandingkan dengan motor serupa asal cina yang pernah viral, motor ini memiliki model yang beda sob, desainnya yang cukup futuristik dan tersedia beberapa pilihan warna, yang elegan warna coklat klo menurut tebe sih hihihi..

Pict. yang diunggah oleh akun Wuryandari Hadi di medsos

Last..kalau memang benar motor ini buatan dalam negri dan hanya dibandrol 18 jutaan pastinya akan banyak sekali yang melirik nih, secara motor dengan kapasitas 3 penumpang ini akan lebih diminati karena fungsinya yang bikin kita terhindar dari basahnya hujan dan teriknya mentari, kemudian secara fitur pun cukup lengkap hingga tersedia pendingin udara (AC) dan TV.. semoga saja informasi ini bener adanya, segitu aja mas bro.. klo ada update Terasbiker akan infokan segera.. ditunggu yah.. 🙂

Salam,

-TerasBiker.com –

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.