TerasBiker.com – Halo Mas Bro, akhirnya kembali mecuat kabar dari Pabrikan Sayap mengepak alias Astra Honda Motor (AHM) Mas Bro, mereka rencananya akan melakuakn peluncuran dari produk terbarunya, info yang beredar adalah motor Matik kelas Premium yang akan menjadi sang pesaing dari rivalnya yang lebih dulu berlenggang bebas tanpa ada yang menggangu hehehe.. siapa lagi klo bukan Yamaha NMAX 155, Yup Rencana dari AHM menghadirkan produk terbaru untuk dijadikan sebagai senjata baru tipe Matik gambot, rencananya akan di launching pada pertengahan Februari ini dan untuk waktu bisa jadi pas atau mungkin juga akan mundur..jadi kita tungu saja Mas Bro’.

Menurut keterang yang dikutif dari Mplus, melalui seorang sales manager AHM yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan, Motor matik baru Honda yang nanti di launching memiliki Body yang sedikit lebih besar dengan mengusung mesin 125 cc dan sudah Injection tentunya, kemudia dia juga menambahkan klo produk ini merupakan asli dirakit dari Thailand, nah jadi jelas ya Mas Bro dari keterang si Sales Manager tersebut motor ini merupakan produk CBU (Completely Build Up) yang ditangkan langsung dari Negara Pembuatnya.

So, Buat sobat yang Fanatik banget sama produk Sayap mengepak a.k.a Honda, ga ada salahnya untuk bersabar dan menunggu kehadiran produk baru ini, kali aja ada yang udah kebelet pengen banget beli Matik heheheh.. sabar aja ya, tambah dari sales yang gau di sebutkan namanya tadi.

Last..Untuk produk matik terbaru dari Honda tersebut rencananya akan di perkenalkan ke publik kira-kira pertengahan bulan ini Sob’ dan bertempat di Senayan Jaksel, “Untuk namanya sih kemungkinan Forza 125, dan untuk harga kita belum bisa memberitahukan karena masih harus menunggu kepastian dari Pusat”, tambahnya kembali. So’ Jadi makin seru kan mas Bro’ untuk persaingan di kelas skutik gambot jadi banyak pilihan ya mulai dari 125 hingga 155 cc, kita tunggu saja pergerakan selanjutnya.. stay tune ya mas bro..

Salam,

-TerasBiker.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.