TerasBiker.com – Hallo sobat Tebe, selamat Pagii… moga dihari rabu ini semua tetap semangat ya sob’. Kabar tidak mengenakan untuk indonesia kembali terjadi dimana salah seorang pembalap kita yaitu Syahrul Amin diganjar 6 bulan tidak boleh ikut balapan Asia terhitung mulai dari tes pramusim 2017.. haduh kenapa lagi yah sob?

Kabarnya sangsi yang diberikan kepada Syamsul Amin karena doi  tertangkap kamera melakukan sikutan dan tendangan pada rider asal Australia Jack Mahaff pada seri terakhir Asia Road Racing Championship yang berlangsung di Thailand akhir pekan lalu (4/12). Belum diketahui apa sebab jawara Kejurnas Sport 150 cc dan 250 cc tahun ini nekat melakukan aksi nakal itu. Namun akibatnya fatal, Syahrul harus mendapatkan hukuman dilarang balap di kompetisi ARRC selama enam bulan…

syahrul-amin_terasbiker-com

foto:Syahrul Amin

berikut adalah pernyataan resmi dari Pauliynne Cheng, Tim Komunikasi Two Wheels Motor Racing (TWMR) selaku promotor Asia Road Racing Championship (ARRC):

“Sudah sepantasnya Syahrul Amin mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya dengan 6 bulan sangsi tidak mengikuti balap tingkat Asia. Dimulai sejak tes pramusim 2017. Gerakan menendang, memukul dan menyikut adalah tindakan membahayakan dan ilegal di balap,”

Bagaimana pun juga segala perbuatan yang diluar dari regulasi balapan sepatutnya tidak dilakukan baik sengaja atau tidak karena pasti akan merugikan diri sendiri dan nama bangsa kita sob..klo udah gini gak guna juga penyesalan…hehehehe

Salam,

~TerasBiker.com~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.