Modifikasi Benelli 300 TNT Mirip Ducati Panigale, Asli susah dibedain tampangnya sob!

December 5, 2016 1313 0 0

TerasBiker.com-Hallo Sobat Tebe’ sekalian dimana pun berada, pernah ga liat motor Ducati Panigale motor super dari ducati yang berkapasitas mesin 898 cc ? kali ini yang dibahas bukan soal ducatinya, tapi soal modifikasi dari Benelli 300 TNT yang digarap mirip bener sama sang Panigel sob… hal ini terjadi di Hanoi Vietnam sob, penasaran kan gimana sosok benelli setelah di permak jadi ducati panigale ? silahkan lanjut disimak sob..

Seperti yang telah dilansih oleh Indianautosblog, Minggu (27/11/2016) kerja keras modifikatornya dilakukan untuk sekilas menipu pandangan orang yang melihat. Namun jika lebih rinci, pada bagian cakram depan dan swingarm akan terlihat bahwa itu adalah Benelli TNT 300, yang bila dibandingkan harganya dengan Ducati Panigale berbeda jauh… ya iyalahh jauh.. sosok 300 cc di bandingin sama 898 cc.. hihihi.. tapi ini bukan soal harga tapi lebih ke soal penampilan…

modifikasi_beneli300cc2_terasbiker-com

Foto: MotoSaigon

Ubahan yang dilakukan dimulai dari lampu depan hingga bagian belakang yang telah ditata dengan rapi sehingga persis seperti Panigale asli.. sedaapp dibagian knalpot juga telah dibuat sangat mirip meski dari unit aftermarket oleh Project SC. Selain itu bagian suspensi juga dibuat sangat mirip dengan Panigale.

Namun untuk urusan mesin tidak dapat dibohongi…hehehe comparasi antara mesin 300 cc twin-parallel milik Banelli tak bisa disandingkan dengan mesin 898 cc L-twin desmodromic milik Ducati…huaaa.. Mesin 300 cc Banelli hanya mempunyai tenaga 38,26 PS. Sedangkan Panigale 899 mempunyai daya output hingga 148,2 PS… Jauh kemana-mana emang ya..

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: Modifikasi Categories: Modifikasi, Moge, update
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: