TerasBiker.com – Malam sob, Hari ini merupakan sejarah bagi Surkuit Chang, Buriram, Thailand. Karena AHM (Astar Honda Motor)  telah melakukan First Test CBR250RR pertamakalinya dengan versi Racing/ balap sob..!! Yup pertamakalinnya didunia ini artinya bakalan ada pendatanga baru di kelas 250 cc yang sebelumnya AHM absen berlaga pada ARRC 2016 dikelas AP250, karena Status motor Honda CBR 250 yang sebelumnya hanya satu silinder saja dan jelas klo dipaksakan akan sangan kurang menguntungkan jika harus melawan motor dengan dua silinder yang telah di isi oleh Ninja 250 serta Yamaha R25.. So untuk selanjutnya AHM siap ikut neh…dan persaingan pastinya akan makin seru sob’…!!berikut pernyataan dari Direktur Marketing AHM, Pak Margono Tanuwijaya:

“Pengembangan dan pembinaan pembalap muda Indonesia harus disupport. All New Honda CBR250RR akan disiapkan untuk balapan Asia”

Hari ini All New Honda CBR250RR versi balap dites Andi Gilang. Andi Gilang rider AHRT yang kemarin (2/12-4/12) turun balap Asia di sirkuit Buriram.

Jadi jelas ya sob.. CBR250RR akan menjadi senjata Andalan AHM ditahun 2017 untuk berlaga ARRC kelas AP250!

Salam,

~TerasBiker.com~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.